Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

117 HAWA-Mengeluh adalah Racun Terhebat-1

Apakah masih ingat dengan mimpi yang harus kita capai di tahun ini di setiap awal tahun? Apakah merasa waktu kita masih panjang? Jangan ragu, punya mimpi, kejarlah dia. Punya rencana? Ayo lakukan!
Ketika kamu benar-benar mencoba, kamu akan menyadari diri kamu itu lebih baik dari yang  kamu kira. Ada pepatah : Semakin rajin dan terus mencoba, akan semakin beruntung. Semangat mencoba, Agar  tahun ini menjadi tahun keberuntunganmu!

117 HAWA-Mengeluh adalah Racun Terhebat-2

【Keadaan terbaik
Biarlah mengalir dengan sendirinya, tak usah gegabah, ada masalah hadapilah dengan pikiran tenang dan sabar, tak perlu marah dan emosi. Bisa mencintai, peduli, prihatin pada orang-orang, ini bisa membuat hati menjadi nyaman. Orang yang memiliki gagasan baik, punya cita-cita, dan memiliki rasa humor, akan lebih bisa mengendalikan diri. Berkorban untuk orang yang kita cintai, ada rasa ingin belajar menjadi orang yang lebih baik, tapi tujuannya tidak untuk dibangga-banggakan ke orang, ini semua adalah keadaan terbaik.

117 HAWA-Mengeluh adalah Racun Terhebat-3

【Mengeluh adalah racun
Mengeluh adalah racun. Dia merusak pikiran kamu, merendahkan harga diri kamu, menyakiti hati dan diri sendiri, mengurangi semangat kamu. Lebih baik merubah nasib, daripada mengeluh. Lebih baik merubah hidup menjadi lebih baik daripada hanya mengeluh, MENGELUH≠MENYELESAIKAN MASALAH. Setiap masalah itu melatih kemampuan kita. Teruslah mencari cara penyelesaiannya, jangan membuat alasan, orang hebat dan kuat bukan tidak mempunyai air mata, tapi menahan air mata dan terus berjuang!

117 HAWA-Mengeluh adalah Racun Terhebat-4

【Penyebab hidup itu pahit
Hidup sebenarnya tidak pahit, yang pahit itu yang ekspetasinya terlalu tinggi. Air bisa menandingi laut, itu karena dia mencari jalan untuk menghadapi rintangan dan terus maju. Banyak orang yang pintar tapi tidak sukses, karena kebanyakan tidak mendengarkan masukan orang lain. Hidup pasti akan menemukan kesulitan, hanya berputar disitu tidak akan menyelesaikan masalah. Sebuah kesulitan dalam hidup bisa menjadi kesempatan untuk kita, teruslah berjalan walaupun mungkin salah, tapi pasti akan belajar lebih banyak dan kita akan sukses, daripada mempunyai kesulitan malah menyerah dan berjalan mundur!

117 HAWA-Mengeluh adalah Racun Terhebat-5

【Percaya diri
Kamu pintar, tapi akan ada orang yang mengatakan kamu curang dan bisa ngelobi. Kamu hanya mengandalkan usaha dan rajinnya kamu, tapi akan ada orang yang mengatakan kamu hanya karena beruntung saja. Kamu adalah orang yang optimis dalam segala hal, akan ada orang yang mengatakan kamu itu palsu. Terkadang, kamu hanya segelas air putih, tapi tiba-tiba terpaksa menjadi tinta hitam yang jahat. Kita telah mengenal banyak orang dalam hidup ini, tidak perlu hidup di mata mereka, selama memiliki pikiran positif dan batin yang kuat, akan selamanya tidak ketergantungan dengan orang. Meskipun di dunia ini tidak suka dengan anda, kamu harus percaya diri.
Semangat Sahabat Hawa.

Hawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: