Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Waktu kita kecil banyak orang yang berimajinasi untuk bisa memiliki rumah Pohon dan bisa tidur di Bawah Langit Berbintang. Membayangkan membuat rumah diatas pohon, membawa semua mainan kita ke rumah pohon itu, dan akan menjadi tempat kita bermain bersama teman-teman masa kecil kita, ngobrol bersama, menginap disana, saat kita dewasa nanti akan mengingat hal-hal konyol yang kita jalani dengan teman semasa kecil. Dan kenyataannya, sekarang banyak orang telah bergerak, dan membangun rumah pohon yang kita impikan masa kecil kita dulu.

 
Hostel Rumah Pohon di Afrika 
Lion Sands Game Reserve adalah Resort cagar alam yang terletak di Afrika Selatan, kamu dapat menikmati fasilitas mewah dan pemandangan alam yang sangat indah, dan terkadang bisa melihat singa, kuda nil, jerapah, gajah dan hewan liar lainnya. Selain itu, hostel ini terletak di tempat yang strategis, bisa melihat obyek wisata megah disana, untuk petualang yang suka dengan tantangan, kamu bisa memilih rumah pohon yang secara langsung melihat bintang-bintang di langit malam yang indah.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-1

 

 

Sekolah Rumah Pohon
Tezuka architects yang berasal dari Jepang ini membuat sebuah rumah pohon yang berdekatan dengan Taman kanak-kanak yang memiliki 7 lantai. Dikelilingi oleh pohon-pohon, pilar dan tangga  yang tersembunyi dibalik batang pohon dan daun-daun pohon. telah menandakan arsitek sekarang bisa berkarya sambil melestarikan lingkungan alam.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-2

 

 

Rumah pohon surga peri
Rumah indah ini terletak di Costa Rica hutan tropis, Sepasang suami istri Erica dan Mate Huogen merancang rumah pohon ini, Pada tahun 2006 Huogen sedang berpetualang, dan jatuh cinta pada tempat indah dan menenangkan ini. Dia telah usaha bertahun-tahun mambangun rumah pohon di hutan tropis ini, dengan jalan yang tersusun oleh kayu-kayu besar dan apabila ada yang ingin memasuki rumah pohon ini akan terasa indah dan menyegarkan mata. Selain itu, disini juga ada restoran, tempat istirahat terbuka, sauna, taman untuk pernikahan dan fasilitas-fasilitas lainnya yang bisa menjadikan hutan tropis ini  sebuah surga bagi para pendatang.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-3

 

 

Hutan Rahasia
Peter Bahouth memang seorang pecinta lingkungan,  dia telah membangun rumah pohon di Atlanta. Dia juga sangat memelihara dan mencintai lingkungan, bersama dengan mimpi saat kecilnya yang terinspirasi untuk membangun serangkaian rumah pohon.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-4

 

 

Rumah pohon impian para lelaki
Eksterior dinding rumah pohon yang bergaris-garis dan berwarna aspal abu-abu ini, dari luar tampak seperti rumah pohon, tapi dalamnya adalah rumah sederhana. Satu rumah tapi bisa merasakan 2 hal sekaligus, Desain rumah pohon ini sederhana dan sangat nyaman dan memiliki kamar yang luas, dengan dikelilingi pepohonan di sekitarny. Kita bisa merasakan hidup didalam hutan.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-5

 

 

 

Restoran pohon Selandia Baru
Di Oakland utara Selandia Baru diantara pohon-pohon, dibangun sebuah restoran pohon yang sangat unik. Ide desainnya dari bungkus luar kempompong. Dibangun dengan tambahan kayu merah yang cahayanya akan langsung menyinari ke dalam ruangan. tinggi restoran ini mencapai 40 meter, saat ingin naik ke restoran ini pengunjung akan melewati tangga yang sangat kokoh yang terbuat dari pohon pinus.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-6

 

 

Rumah pohon Djuren oval
Di daerah Jerman Utara hutan yang dikelilingi pohon-pohon besar ini arsitek Baumraum menciptakan rumah pohon untuk keluarga, yang dinamakan Treehouse Djuren. Saat menaiki tangga, kalian akan melewati 2 batang pohon yang mengokohkan rumah pohon itu dan teras kayu yang tingginya berbeda. Rumah pohon berbentuk telur oval ini di kuatkan dengan 4 buah besi Sesuai dengan bentuknya seperti bulan sabit. Ruang interiornya juga terdapat dua sofa dengan selimut abu-abu, jendela besar yang bisa melihat daun dan pepohonan yang membuat mata kita lebih fresh, dan cahaya matahari yang bisa meembus seluruh ruangan disana.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-7

 

 

 

Hotel Pohon
Hotel ini terletak di Swedia kota Harads, dirancang dengan menggunakan cermin kotak, kayu-kayuan, sarang burung, dan kerucut biru. Untuk mencegah burung-burung menabrak lapisan luar kaca cermin kotak hotel ini, maka dibuat hanya untuk mata burung saja yang bisa melihat kaca inframerah tersebut. Rumah pohon ini yang penuh imajinasi dan kreatifitasnya dapat mengingatkan kamu pada kenangan masa kecil kamu dulu.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-8

 

 

Rumah pohon tempat melepas lelah
Memasuki Pedras Salgadas & Nature Park kita bisa melihat bermacam-macam bentuk rumah pohon. Luis Rebelo de Andrade merancang 12 macam rumah pohon dalam sejarah Centennial park.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-9

 

 

Rumah Pohon cemara Colorando
Arsitek Missy Brown telah membangun rumah pohon yang paling banyak diminati orang dewasa di Colorando. Rumah pohon ini dibangun dengan ketinggian 27 meter pada pohon cemara, dan ada pohon pinus dibawahnya untuk mengokohkannya. Kita bisa naik dengan tangga spiral. Rumah pohon ini memiliki satu kamar tidur, dengan meja, sofa di dalamnya. Dengan cuaca yang sangat panas, kita bisa bersantai-santai di bawah pohon cemara tersebut. Untuk musim dingin arsitek ini menfasilitasi pemanas ruangan, agar rumah pohon terasa hangat.

 

137 HAWA-Rumah Pohon, Tidur di Bawah Langit Berbintang-10

 

Bagimana menurut kamu Sahabat Hawa tentang Rumah Pohon Dan Tidur di Bawah Langit Berbintang ini?

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Apabila Sahabat Hawa menyukai Artikel ini, Mohon di share!

Salam Cinta : HAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s