Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

146 HAWA-Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW-6

 

Sahabat Hawa, apakah kamu memperhatikan bahwa belakangan ini banyak toko-toko kosmetik, baik yang dijual secara online ataupun tidak yang menjual produk-produk kecantikan duplikat atau biasa disebut “KW”.

 

146 HAWA-Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW-3

 

Memang sih, harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga asli dan warna yang ditawarkan juga mirip plus kemasannya. Tapi yang harus kamu tahu adalah bahan dasar kosmetik tersebut yang bahaya untuk kesehatan kulit kamu. Jadi, bagi Sahabat Hawa yag biasa membeli makeup KW, saran HAWA sih tolong dihentikan sebelum kulit kamu mengalami iritasi.

 

146 HAWA-Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW-5

 
Bahan berbahaya yang tidak layak digunakan pada tubuh manusia biasa digunakan demi mendapatkan tampilan yang persis dengan produk asli. Mulai dari pewarna kain, cat tembok, sampai cairan urin digunakan untuk mendapatkan keuntungan berlipat-lipat.

 

146 HAWA-Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW-2

 

Kamu tidak mau dong kalau kulit kamu yang mulus itu jadi iritasi, gatal-gatal, kemerahan, dan berjerawat gara-gara menggunakan makeup palsu. Itu adalah bahaya dari penggunaan jangka pendek, sementara yang perlu kamu tahu tentang akibat jangka panjangnya adalah zat-zat kimia berbahaya yang terserap ke dalam jaringan tubuh dapat menyebabkan gagal ginjal, gangguan kerja jantung, gangguan janin pada ibu hamil, dan risiko kanker.

 

146 HAWA-Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW-4

 

“Ada harga, ada kualitas,” harga makeup KW boleh murah tapi akibat yang dihasilkan setelah pemakaian akan sangat merugikan kamu. Lebih baik nabung dulu deh demi membeli produk asli dengan kualitas terjamin, daripada mengorbankan kesehatan kulit dan tubuh kamu. Atau pilihkan merk kosmetik lain dengan harga yang lebih terjangkau, produk lokal Indonesia juga tidak kalah bagus kok disbanding produk luar. Yuk Sahabat Hawa, kurangi penggunaan barang KW untuk kesehatanmu.

 

146 HAWA-Yang Perlu Diketahui Seputar Bahaya Kosmetik KW-1

 

 

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Follow HAWA di Twitter @hawaapp ,Instagram @hawaku Dan @hawavideo ,Facebook Hawa – Aplikasi Wanita

Salam Cinta : HAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s