Lihatlah Taman yang Indah Ini

Scroll down to content

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 
Taman nympha
Tempat indah ini terletak di sebelah tenggara kota Roma, 1.5 jam perjalanan dari kota Roma menuju tempat ini. Taman nympha telah berdiri sejak Romawi kuno pada tahun 1380 abad ke 14,  gereja-gereja dan balai kota masih dijaga dengan baik disana, kamu dapat merasakan kehidupan sewaktu 1500 tahun yang lalu.

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-1

 

Kota kecil ini telah terlupakan sekitar tahun 500, sampai kemudian pada abad ke 12, keluarga Caetani membangun taman nympha dikota kecil ini. Waktu itu hanya dibuka saat weekend saja. Taman ini mencakup area seluas 105 hektar, dan sebagai monumen alam di Italia. Ditaman ini terdapat berbagai tumbuhan dan bunga-bunga yang bersejarah, dikenal sebagai salah satu taman paling romantis di dunia.
147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-2

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-3

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-4

 

Taman Nympha jauh dari kebisingan kota Roma, kalian akan merasa tenang disini dan tak ada tandingannya. Gayanya sewaktu abad pertengahan kuno, reruntuhannya tersembunyi di antara rumput hijau dan bunga-bunga, memberi kota tua ini keindahan. Keindahan ini begitu nyata seperti di dunia dongeng.
147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-5

 

 

 

Taman batu
 
Di India bagian utara tepatnya di kota Chandigarh ada sebuah Taman batu yang sangat unik dan indah. semuanya terbuat dari sampah dan barang yang tak terpakai lagi, dan Taman batu ini juga dikenal sebagai “Taman Sampah”. Nek Chand penduduk setempat yang memberi nama ini.

Nek Chand belum pernah sekolah, hidup dalam keadaan susah, lalu pada suatu hari dia melihat hutan kecil yang sangat kosong, lalu menggunakan ember, keran, pecahan westafel, keramik dan barang yang tak terpakai lainnya untuk membangun taman ini.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-6

 

Dia membangun patung-patung, dan menggali jalur perairan, selama 18 tahun itu tamannya tidak dibuka untuk umum. Pada saat orang-orang menemukan taman ini, pemerintah tidak menghukum Nek Chand karena tidak mempunyai ijin tempat ini, sebaliknya ia dinobatkan sebagai salah satu warisan dunia di UNESCO. Taman ini sangat abstrak dan nyata, terlihat berbeda dari taman-taman negara barat pada umumnya. Taman modern ini terdapat kultur India yang sangat kental.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-7

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-8

 

 

 

Westbury Gardens
Taman Westbury berdiri sejak akhir abad ke-17, taman bergaya Belanda ini adalah milik negara Inggris, salah satu taman yang terjaga selama 300 tahun lamanya. Taman ini terletak di dekat Sungai Severn di Wales, rumah-rumah yang dibangun bersama taman ini terbakar, dan hanya taman ini saja yang terselamatkan.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-9

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-10

 

Taman Belanda sempurna dengan pohon-pohon dan bunga yang terawat dengan baik, dan memiliki kolam yang sangat indah yang setiap hari ada capung berterbangan. Selain itu, taman ini memiliki ciri khas tersendiri, kamu dapat menghirup udara segar dengan patung orang di jaman ratusan tahun waktu itu. Tapi sayangnya, taman yang sangat indah ini sangat sedikit dikunjungi oleh orang-orang.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-11

 

 

 

Taman Labirin

Taman labirin ini dibangun pada tahun 1791 yang terdiri dari dua bagian : neoklasik Taman abad ke-18 dan Taman Romantis pada abad ke-19. Taman Neoklasik ini milik keluarga Desavalls generasi ke 6. Ahli warisnya kemudian memutuskan untuk memperluas area taman di abad ke-19, ditanam dengan pohon-pohon yang besar dan tinggi, lalu terbangunlah taman labirin ini dan kolam air mancur mini.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-12

 

Pada akhir abad 19, Villa yang berada di taman ini  dijadikan teater dan tempat pertunjukan budaya. Tahun 1967. Keluarga Desvalls kemudian memberi taman ini kepada pemerintah Barcelona, dan resmi dibuka untuk umum pada tahun 1971.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-13

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-14

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-15

 

 

 

Butchart Gardens
 
Pulau Victoria terkenal dengan Taman Butchart, sebagai salah satu taman terindah di dunia. Taman Butchart ini terbagi menjadi 4 yakni: Taman Baru, Taman Italia, Taman Jepang, dan Taman Mawar. Desain taman ini sangat unik dengan bunga-bunga yang sangat indah dan terkesan eksotis. Bulan September adalah season terbaik untuk pemotretan, musim gugur di Pulau Victoria sangat menyenangkan.
147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-16

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-17

 

Taman Butchart (The Butchart gardens) adalah taman keluarga. Dibangun sejak tahun 1904 sekarang telah menjadi kebun yang sangat indah dan terkenal sebagai taman terbesar kedua di dunia, taman ini ada lebih dari 500.000 pengunjung setiap tahunnya dari seluruh dunia.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-18

 

 

 

Taman Jade
 
Sahabat Hawa ingat dengan Drama KoreaThat Winter, The Wind Blows?, nah kamu pasti sangat kagum dengan rumah mewahnya Song Hye-kyo bukan? Pintu megah yang bergaya Eropa itu sebenarnya adalah pintu masuk utama Jade Garden. Sebenarnya di dalam drama Love Rain, Full House 2 dan lain-lain shootingnya kebanyakan di tempat ini. Sebagai tempat favorite di Kangwon Korea ini, taman ini memiliki kebun bernuansa Eropa seluas 150.000 meter persegi, 3300 tanaman yang berbeda, dengan 4 musim yang berbeda. Terutama di bulan Mei sampai November, pemandangan taman bunganya akan sangat indah dan cocok untuk bersenang-senang santai disini.
147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-19

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-20

 

Banyak film dan drama  yang menjadikan Jade Garden ini sebagai  tempat shootingnya , para penggemar drama korea mengatakan: “ Ini adalah tempat shooting yang wajib didatangin. Selain penggemar drama yang berasal dari Korea sendiri, Tiongkok, Jepang, dan penggemar dari negara-negara ASEAN pun mengunjungi tempat ini sebagai salah satu list tour perjalanan mereka ke Korea.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-21

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-22

 

 

 

Monet’s Garden
 
Taman Monet’s ini milik seorang pelukis terkenal Dari Perancis, dibagi menjadi dua bagian, Taman air dan Taman bunga. Taman bunga dikenal sebagai Taman Normandy yang berbentuk persegi memiliki luas sekitar 1 hektar yang terletak didepan rumahnya. Sedangkan Taman Air adalah danau buatan yang penuh dengan bunga teratai, Monet’s telah melukis lukisan terkenalnya yang bertema Nymphaea alba dan Jembatan Jepang.
147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-23

 

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-24

 

Monat bukan hanya pelukis terkenal, dia juga seorang arsitek kebun yang luar biasa cerdas. Dia membuat kebun ini dengan ide dari morfologi bunga-bunga itu sendiri, tidak hanya tersebar bunga yang bermacam-macam, menurut dia sangat penting untuk koordinasi warna, merah, cokelat, orange, biru dan warna-warna lain agar taman ini terlihat sangat nyata dan indah alami. Seluruh taman ini dibuat dengan sepenuh hati Monats dengan rasa bahagianya, seperti sedang melukis dengan palet lukis di tangannya.

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-25

 

 

147 HAWA-Lihatlah Taman yang Indah Ini-26

 

 

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Follow HAWA di Twitter @hawaapp ,Instagram @hawaku Dan @hawavideo ,Facebook Hawa – Aplikasi Wanita

Salam Cinta : HAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: