Tanam Benang (Thread Lift) Untuk Mengencangkan Wajah Bersama Dr. Kadek Adnyani Astutidewi, S. Ked.

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Dr Tuti Ahli kecantikan HAWA

 

 

Sahabat Hawa, mungkin Anda sering mendengar mengenai tanam benang wajah atau yang sering disebut dengan thread lift wajah. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan tanam benang wajah untuk pengencangan?Apa saja manfaatnya? Dan apakah ada efek buruknya? Mari kita bahas disini,,,

 

 

157 HAWA-Tanam Benang (Thread Lift) Untuk Mengencangkan Wajah Bersama Dr. Kadek Adnyani Astutidewi, S. Ked.-5

 

 

Seiring dengan bertambahnya usia maka berbagai tanda-tanda penuaan mulai muncul, salah satu tanda penuaan yang sering membuat galau kaum hawa adalah kekencangan dan elastisitas kulit wajah yang menurun. Maka akibatnya kulit akan menjadi kendur dan secara perlahan akan timbul kerutan-kerutan pada wajah. Ada berbagai treatment yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit, salah satu treatment yang sedang digandrungi saat ini adalah thread lift atau tanam benang.

 

 

157 HAWA-Tanam Benang (Thread Lift) Untuk Mengencangkan Wajah Bersama Dr. Kadek Adnyani Astutidewi, S. Ked.-1

 

 

Tanam benang merupakan metode yang dilakukan dengan memasukkan benang ke bawah jaringan subkutan untuk menstimulasi pembentukan ulang kolagen sehingga kulit akan menjadi lebih kencang. Untuk Anda yang ingin mencoba perawatan ini tidak perlu khawatir, benang yang digunakan dalam treatment ini adalah benang yang bisa diserap oleh tubuh. Benang yang biasa digunakan adalah benang jenis polydioxanone (PDO), yang akan larut sendiri ke dalam kulit.

 

 

157 HAWA-Tanam Benang (Thread Lift) Untuk Mengencangkan Wajah Bersama Dr. Kadek Adnyani Astutidewi, S. Ked.-2

 

 

Penyerapan benang dalam wajah terjadi selama 6-8 bulan dan efeknya bisa bertahan hingga dua tahun.

Benang protein PDO berfungsi merangsang produksi kolagen yang berfungsi mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit serta memperbaiki sirkulasi pada pembuluh darah sehingga mengurangi dampak kerutan secara alami. Bagi yang sulit membayangkan, benang akan ditanam di bawah kulit dan kemudian menunggu reaksi pembentukan fibrinogen dan kolagen yang berperan penting dalam elastisitas dan kekenyalan kulit, seiring berjalannya waktu benang ini kemudian perlahan menyatu dan diserap oleh kulit.

 

 

157 HAWA-Tanam Benang (Thread Lift) Untuk Mengencangkan Wajah Bersama Dr. Kadek Adnyani Astutidewi, S. Ked.-3

 

 

Threadlift merupakan metode pengencangan yang sangat aman untuk dilakukan. Pengerjaannya tidak memerlukan waktu yang lama, waktu down time yang singkat, dan tidak menimbulkan bekas luka.

Hasil yang didapat dari threadlift memang tidak sebaik operasi face lift. Tapi dengan prosedur yang sederhana, downtime yang singkat, dan risiko yang relatif lebih kecil membuat threadlift menjadi alternatif terbaik untuk mengencangkan wajah.

 

157 HAWA-Tanam Benang (Thread Lift) Untuk Mengencangkan Wajah Bersama Dr. Kadek Adnyani Astutidewi, S. Ked.-4

 

Seiring dengan berkembangnya ilmu kedokteran kecantikan, saat ini tanam benang tidak hanya digunakan untuk pengencang kulit wajah saja, tapi sudah dimamfaatkan untuk treatment yang bertujuan untuk membentuk wajah yang tirus (V shape), meninggikan hidung, bahkan tanam benang juga sudah digunakan  untuk mengencangkan kulit di perut, lengan, bahkan bokong.

 

Buat kamu yang belum memiliki HAWA di handphone kamu dan ingin bertanya langsung ke para dokter, yuk segera unduh HAWA ke handphone kamu msing-masing.

 

Dr Tuti Ahli kecantikan HAWA

 

 

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Follow HAWA di Twitter @hawaapp ,Instagram @hawaku Dan @hawavideo ,Facebook Hawa – Aplikasi Wanita, website http://www.hawaku.com

Salam Cinta : HAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s