Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara?

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-1

 

Bagi cewek, menstruasi adalah saat-saat yang bikin down dan menderita. Bagaimana tidak? Berbagai macam rasa sakit dan perasaan aneh seketika datang menyerang. Tidak hanya itu, masa ini datang setiap bulannya (nah tahu kan mengapa namanya datang bulan?) selama puluhan tahun.

 

Tapi, kalau dilihat dari sisi cowok, ternyata juga kena efeknya lho. Meskipun tidak langsung kena menstruasi, cewek terkadang melampiaskan segala hal yang dialaminya itu ke cowok.

 

Pertanyaannya, siapa yang lebih menderita kalau masa menstruasi tiba? Cewek atau cowok? Mari kita selidiki.

 

1. Sakit yang terjadi di sekitar perut

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-2

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-3

 

Cewek: Hal ini benar-benar membuat cewek menderita. Satu-satunya hal yang bisa cewek lakukan hanya berbaring meringkuk di tempat tidur sambil berharap penderitaan ini segera berakhir.

Cowok: Kalau sang cewek lagi sakit perut, cowok punya dua pilihan. Pertama, memberikan perhatian lebih dan membantu cewek melakukan berbagai pekerjaan seperti menyapu dan mencuci. Atau kedua, kabur…

Kesimpulan: Cewek lebih menderita, karena si cowok bisa kabur.

 

 

2. Nafsu makan yang tidak menentu

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-4

 

Cewek: Kalau lagi pergi ke minimarket, niatnya sih emang mau beli pembalut. Gara-gara nafsu makan yang aneh, terbeli juga deh coklat dan jajanan lainnya. Kan jadi ngemil dan hasilnya bikin bertambah berat badan. Begitu juga pas lagi makan di restoran. Awalnya lapar, eh pas makanan dateng, udah gak lapar lagi.

Cowok: Sang cewek yang sedang menstruasi selagi makan bareng di restoran tidak menghabiskan makanannya gara-gara nafsu makan yang tidak menentu. Alhasil, si cowok bisa makan jatah ceweknya. Perut pun kenyang terpuaskan, dan berat badan dijamin nambah.

Kesimpulan: Cewek lebih menderita, si cowok tambah gendut.

 

 

3. Mood swing

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-5

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-6

Cewek: Pagi-pagi aja pas bangun tidur udah waswas, siangnya jadi super bete gara-gara kuliah atau pekerjaan. Sorenya yang mau senang-senang bareng temen, malah jadi bete lagi gara-gara mood swing waktu menstruasi. Alhasil, setiap hari bawaannya bete mulu.

Cowok: Memang sih kalau lagi bareng sama cewek yang lagi menstruasi itu harus lebih hati-hati dalam pengucapan. Sekalinya nyebutin kata yang sensitif, terjadilah perang dunia ketiga. Rasanya, segala hal yang dilakukan dan diucapkan sama cowok itu selalu salah.

Kesimpulan: Jelas, cowok lebih menderita.

 

 

4. Kelelahan yang entah dari mana datangnya

 

160 HAWA-Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara-7

 

Cewek: Sudah bikin rencana bareng temen-temen, pas hari H tiba malah menstruasi. Karena badan lemas tidak berdaya gagal deh rencananya. Akhirnya jaga rumah sendirian sambil sakit perut, marah-marah sendiri, dan ngemil.

Cowok: Kadang, gara-gara sang cewek membatalkan rencana kalian berdua, cowok malah senang. Mengapa? Bisa main PS di rumah, nonton bola, dan jalan bareng temen satu geng. Tapi yah, siap saja mendapatkan amukan cewek nantinya karena si cowok super cuek.

Kesimpulan: Cewek lebih menderita, apalagi pas si cowok cuek. Tapi nanti pas senjata “terserah” dikeluarkan, si cowok akan mati akut.

 

 

Dari empat hal di atas, rupanya cewek lebih menderita dari cowok. Terbayang kan bagaimana tangguhnya cewek kalau lagi menghadapi yang namanya menstruasi itu.

 

Nah, kamu sebagai cowok, coba deh ajak teman cewek kamu unduh aplikasi HAWA yang khusus diciptakan bagi kaum cewek. Nanti si cewek akan lebih bisa mempersiapkan menstruasinya dengan kalender pintar di dalam aplikasi.

 

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Follow HAWA di Twitter @hawaapp ,Instagram @hawaku Dan @hawavideo ,Facebook Hawa – Aplikasi Wanita, website http://www.hawaku.com

Salam Cinta : HAWA

Satu pemikiran pada “Saat Menstruasi, Cewek Atau Cowok yang Lebih Sengsara?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s