Tips Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

167 HAWA-Tips Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen-5

 

Menjaga kebersihan ketiak terutama dari bulu yang tumbuh berlebih, memang tidak memerlukan keahlian khusus Sahabat Hawa. Tapi faktanya,cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur atau mencabut seperti yang biasa dilakukan di rumah hanya dapat menghilangkan bulu ketiak sementara saja. Bahkan sering kali, mencukur atau mencabut bulu dapat mengakibatkan iritasi yang akan membuat kulit ketiak kamu lebih gelap. Sebelum kita mencari tahu cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen. mari kita simak terlebih dahulu beberapa alasan mengapa kita perlu menghilangkan bulu ketiak:

 

  • Menimbulkan Rasa Gatal

Jika kebersihan ketiak kurang terjaga, rambut pada ketiak akan menimbulkan rasa gatal. Kebiasaan menggaruk ketiak bisa membuat kulit mengalami iritasi loh dan membuat warna kulit menggelap.

 

167 HAWA-Tips Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen-1

 

 

  • Memberikan Kesan Gelap pada Kulit

Bulu ketiak dapat memberikan kesan gelap pada kulit ketiak karena warna bulu lebih gelap dari warna asli kulit. Meski sering mencukurnya, akar bulu yang ada dalam kulit ketiak tetap memberikan kesan gelap. Maka ada baiknya menghilangkan bulu ketiak hingga ke akarnya.

 

167 HAWA-Tips Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen-2

 

 

  • Menyebabkan Bau Badan Tidak Sedap

Bau badan dapat ditimbulkan akibat sekresi dari kelenjar keringat apokrin yang berada disekitar akar rambut di area ketiak. Kelenjar apokrin mengandung protein yang jika diurai oleh bakteri, menjadi zat yang berbau tidak sedap.

 

167 HAWA-Tips Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen-3

 

 

Nah Sahabat Hawa, pastinya banyak dari kamu yang pernah mendengar istilah Permanent Hair Removal Treatment. Yaitu perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini menjanjikan dapat menghilangkankan bulu ketiak secara permanen. Caranya, bagian yang rambutnya akan dihilangkan cukup disinari sebentar dan bulu ketiak akan rontok sampai ke akar. Ditambah dengan beberapa kali perawatan, dijamin rambut kamu tidak akan tumbuh lagi dan sisanya akan menjadi sangat halus.

 

 

167 HAWA-Tips Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen-4

 

 

HAWA sarankan, bagi Sahabat Hawa yang mau coba melakukan perawatan ini untuk memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan merupakan spesialis dalam bidang ini. Dengan keamanan yang terjaga dan ditangani oleh dokter dan teknologi khusus serta memiliki sertifikasi internasional FDA dari USA serta CE dari Eropa, yang melambangkan bahwa teknologi yang digunakan sangat aman.

 

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Follow HAWA di Twitter @hawaapp ,Instagram @hawaku Dan @hawavideo ,Facebook Hawa – Aplikasi Wanita, website http://www.hawaku.com

Salam Cinta : HAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s