Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi

Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-1

 

 

 

Setiap bulannya, cewek dianugerahi masa menstruasi oleh Yang Maha Kuasa. Namun, di saat-saat seperti inilah cowok bisa saja merasa bahwa menstruasi merupakan malapetaka hidup.

Cewek pada masa ini memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi daripada kulit bayi, apalagi saat PMS. Makanya bagi kamu para cowok, ikuti pedoman jitu ini supaya kamu dapat bertahan hidup.

 

 

  1. Meskipun segala hal dan perkataan yang kamu lakukan itu salah, jangan diam saja

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-2

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-3

 

Memang ini aneh sih. Sebagai cowok, kamu sebaiknya jangan tinggal diam meskipun nanti ujung-ujungnya salah juga. Setidaknya kamu memberikan kesan bahwa kamu selalu hadir untuknya, apa pun yang terjadi. Ciyeee.

 

 

  1. Jangan pernah sekali-kali menyebutkan nama cewek lain

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-4

 

Nah, hal ini terkadang dianggap sepele sama cowok. Kalau kamu lagi bareng sang cewek, jangan pernah deh nyebutin nama cewek lain, apalagi sampai nyinggung-nyinggung kalau kamu baru saja melakukan sebuah aktifitas bareng cewek lain meskipun itu cuma sekedar ngerjain tugas aja atau kasih tahu petunjuk jalan.

 

 

  1. Apalagi, menghubungkan segala sesuatu dengan logika

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-5

 

Kalau dia marah, jangan bilang “tapi kan cuma ngerjain tugas aja, itu pun ada cowok yang lain juga”. Cewek yang udah sensi sama hal beginian, engga peduli walau ada meteor yang bakal jatuh ke bumi. Yang baik gimana? Ya minta maaf dan baik-baikin dia.

 

 

  1. Pantang menghubungkan kata ‘marah’ dengan ‘menstruasi’

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-6

 

“Kamu kok marah-marah terus sih, lagi ‘M’ ya?” Wah itu sih namanya menggali kuburan sendiri. Meskipun kita tahu kalau sedang menstruasi itu cewek jadi sensitif banget, biarkanlah menjadi rahasia umum. Kalau dia marah, ya lihat poin sebelumnya. Minta maaf dan baik-baikin dia.

 

 

  1. Hindari penggunaan kata-kata yang sensitif saat berbicara dengannya

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-7

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-8

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-9

 

Seperti apa sih kata sensitif itu? Salah satunya ya nama cewek lain. Tentunya masih banyak lagi kata-kata yang bagi cewek itu sensitif. Contoh gampangnya gini, “Kamu kayaknya gemukan deh?” atau “Yah, aku malam ini gak bisa nemenin kamu jalan, ada bola nih”. Nah, kata gemuk dan bola itu bisa sensitif banget lho!

 

 

  1. Berikan perhatian yang super ekstra

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-10

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-12

 

Ketika dalam masa menstruasi, cewek itu pengen banget diperhatiin. Meskipun dia tidak semata-mata bilang “perhatiin aku dong!”, seharusnya kalau kamu wahai cowok memang seorang gentleman, memberikan perhatian kepadanya itu sudah menjadi to do list kamu di luar kepala.

Perhatian ini bisa diberikan semudah bertanya apa yang dia lakukan sekarang, sudah makan atau belum, sampai menghibur dia dengan menelponnya sewaktu dia sedang stres bekerja. Oh iya, kalau bisa, kamu berikan dia pujian-pujian melimpah layaknya seorang Ari Lasso menyanyikan seluruh album Dewa 19.

 

 

  1. Membantu melakukan pekerjaannya

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-11

 

Portrait of a tired young guy holding clothes isolated on white background

 

Tidak ada salahnya meluangkan waktumu sesaat untuk membantunya. Bahkan, kamu bisa mengosongkan satu hari khusus untuknya.

Apabila dia meminta kamu untuk berbelanja, memasak, menyapu, mengepel, membuat tugas, sampai mengantarkannya ke luar kota, lakukanlah. Niscaya kamu akan lebih dicintai dan dicap sebagai cowok yang benar-benar mengerti wanita. Ihiy, bisa banget tuh masukin ke CV.

 

 

  1. Buat dia senyaman mungkin

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-14

 

171 HAWA-Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi-15

 

Ketika cewek sedang menstruasi, mereka mengalami masa-masa yang sangat tidak nyaman. Mulai dari rasa sakit yang menyerang, mood swing, sakit kepala, kelelahan yang secara misterius datang, sampai nafsu makan yang tidak menentu.

 

Di sinilah peran kamu menjadi seorang cowok yang terlahir di dunia ini diuji. Kamu harus bisa membuat dia melupakan hal tidak mengenakkan itu dengan membuatnya senyaman mungkin. Biasanya, hal terjitu yang dapat kamu lakukan adalah memberikannya pelukan dan memijat-mijat tangannya dengan penuh kasih sayang.

 

 

  1. Dukung dia melewati menstruasi

 

Hawa

 

Kamu harus bisa menjadi cowok yang tidak mainstream. Kalau boleh berasumsi (maaf ya cowok mainstream di luar sana), biasanya cowok itu cuek kalau ceweknya sedang menstruasi. Mungkin karena tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau bahkan sedang kabur dari si cewek.

 

 

Sebagai cowok yang menjunjung tinggi pancasila, kamu dapat mendukung dia melewati masa ini. Caranya, kamu bisa merekomendasikan dia aplikasi HAWA untuk smartphone. Aplikasi ini dapat membantu para cewek melacak dan mempersiapkan siklus menstruasi dengan kalender pintarnya.

 

Hal ini juga bisa membuat si cewek merasa kamu lebih perhatian padanya, sampai kamu rela melakukan riset mendalam tentang aplikasi kewanitaan yang paling oke. cihuy.
Tunggu apa lagi? Rekomendasikan dan download aplikasi HAWA sekarang juga!

 

 

 

Hawa

Dapatkan berbagai info tentang wanita dengan mengunduh HAWA SEKARANG!!!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Follow HAWA di Twitter @hawaapp ,Instagram @hawaku Dan @hawavideo ,Facebook Hawa – Aplikasi Wanita, website http://www.hawaku.com

Salam Cinta : HAWA

2 pemikiran pada “Panduan Bertahan Hidup Bagi Cowok Saat Pacarnya Menstruasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s