Kencangkan Lengan dengan 3 Gerakan Olahraga Ini!

 Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

276 HAWA-Kencangkan Lengan dengan 3 Gerakan Olahraga Ini-1

Untuk kita kaum perempuan, berekspresi melalui pakaian yang dikenakan tentu sudah menjadi hal yang wajar. Namun, terkadang kita merasa ragu saat ingin berekspresi dengan atasan sleeveless atau tanpa lengan karena lengan yang menggelambir. Nah untuk mendapatkan lengan langsing dan cantik, yuk simak 3 olahraga untuk mengencangkan lengan yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah berikut ini!

  • Push Up

Pasti ini bukan pertama kalinya kamu mendengar bahwa push up dapat membantu mengencangkan lengan dan menguatkan otot di sekitar lengan dan bahu. Olahraga ini memang sangat praktis dan efisien karena kamu hanya perlu memposisikan tubuhmu menghadap ke lantai dan kedua tangan menumpu berat badanmu. Lakukan push up selama 30 kali hitungan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

276 HAWA-Kencangkan Lengan dengan 3 Gerakan Olahraga Ini-2

  • Scissors

Seperti namanya, olahraga satu ini mengadaptasi cara gunting bergerak. Kamu hanya perlu membuka dan menutup kaki dan lenganmu ke arah berlawanan seperti gunting. Lakukan gerakan ini 40 kali hitungan setiap harinya setelah push up.

276 HAWA-Kencangkan Lengan dengan 3 Gerakan Olahraga Ini-3

  • Arm Circles

Lakukan gerakan ini dengan posisi kaki berdiri terbuka selebar bahu dan kedua lengan lurus ke arah samping. Kemudian lakukan lingkarkan lengan dengan menggerakkannya ke arah berlawanan, ke atas dan ke bawah. Gerakan sederhana ini berfungsi untuk mengencangkan otot tricep, bahu dan punggung. Kamu bisa melakukannya 30 kali hitungan setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

276 HAWA-Kencangkan Lengan dengan 3 Gerakan Olahraga Ini-4

Selain dengan melakukan ketiga langkah di atas, tentunya kamu juga harus memperhatikan asupan makanan yang kamu konsumsi ya, Sahabat Hawa. Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung gula dan garam berlebihan. Jika kamu tidak terbiasa melakukan olahraga fisik sebelumnya, disarankan untuk melakukannya dengan bertahap. Misalnya, hari ini kamu mencoba push up 20 kali, lalu bertambah menjadi 30 kali hitungan keesokan harinya. Dengan begini, kamu akan terhindar dari cedera otot maupun terkilir.

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s