4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu? Bagian 1

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Kadang, sebagai perempuan kita sesekali berpikir, apa sih yang laki-laki lihat dari kita? Hal apa yang membuat mereka tertarik terhadap kita, atau kenapa perempuan yang itu lebih banyak disukai laki-laki dibanding saya.

Tidak melulu harus cantik, kadang daya tarik itu lebih dari kata cantik loh. Tapi herannya, meskipun si A ini memiliki wajah yang cenderung biasa saja, tapi banyak kaum adam yang nyaman berada disampingnya, lalu kenapa ya? Apa yang dimilikinya dan saya tidak? Nah, kalau Sahabat Hawa pernah berpikiran seperti ini, yuk ketahui apa daya tarik yang kamu dan dia miliki. Sehingga kamu jadi tahu bagian mana dari kepribadianmu yang harus ditonjolkan Sahabat Hawa.

Jadi, tipe daya tarik seperti apa sih yang kamu punya? Untuk mengenalinya, yuk simak artikel ini yang dilansir dari Youttango.com, 4 tipe daya tarik perempuan bagian 1.

  • The Femina

Perempuan dengan daya tarik The Femina ini memiliki karakter stylish, sophisticated, dan senang kemewahan. Mereka memiliki kemampuan alami untuk menarik perhatian laki-laki. Contoh perempuan dengan tipe The Femina adalah Emma Watson, Jennifer Lopez, Sophia Latjuba, atau Victoria Beckham.

321 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 1-1

321 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 1-2

Sementara dari sisi laki-laki, mereka menilai perempuan tipe ini terbuka, rentan, dan suportif. Mereka menyukai dan tertarik dengan perempuan tipe The Femina karena mereka tampil cantik dan stylish. Perempuan tipe ini berdandan untuk dirinya sendiri dan ingin menjadi pusat perhatian.

321 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 1-3

321 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 1-4

Bagaimana cara mengeluarkan daya tarik tipe ini? Beranikan dirimu untuk mengaplikasikan sedikit riasan dalam setiap kesempatan. Kenakan pula pakaian terbaikmu agar kamu tampak lebih percaya diri. Dengan begitu, kamu bisa mengesankan pada laki-laki bahwa dirimu adalah perempuan yang percaya diri, menarik, dan menghargai diri sendiri.

  • The Islander

Perempuan dengan daya tarik tipe The Islander ini biasanya merupakan pribadi yang hangat, enerjik, dan berwarna. Mereka jauh dari kata membosankan, sebaliknya mereka sangat menyenangkan dan suka berpetualang. Contoh artis dengan tipe ini adalah Dakota Fanning atau Jennifer Lawrence.

321 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 1-6

Kauma dam tertarik dengan tipe perempuan ini karena mereka spontan dan senang menjelajah hal baru. Cara perempuan The Islander menganggapi masalah membuat laki-laki terkesima. Hidup dengan perempuan tipe ini juga dapat membuat hidup jadi penuh kejutan.

321 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 1-5

Agar daya tarik tipe ini memancar, cobalah terbuka pada setiap hal baru, misalnya saja dengan  traveling sendirian ke tempat baru atau melakukan sesuatu secara spontan. Hal ini dapat membuat lak-laki terkagum-kagum dengan kemandirianmu.

Masih ada 2 tipe daya tarik perempuan lagi yang belum dijelaskan oleh HAWA dan kelascinta.com. Tapi bukan berarti kamu jadi tidak bisa bertanya hal-hal seputar daya tarik perempuan. Yuk Sahabat Hawa yang memiliki pertanyaan seputar daya tarik diri sendiri terhadap lawan jenis, bisa bertanya disini loh dengan pakar cinta yang dimiliki kelascinta.com. Jangan malu untuk bertanya ya!

Sumber: Kelascinta.com

Gambar: Google search

 

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s