4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu? Bagian 2

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Setelah mengetahui 2 tipe daya tarik sebelumnya yaitu The Femina dan The Islander di artikel HAWA yang berjudul “Bagian 1: 4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu?”. Yuk simak kelanjutan 2 tipe daya tarik berikut. Kalau kamu tidak ada dalam tipe daya tarik pertama, mungkin kategori kamu ada disini. Selamat menyimak.

  • The Regal

Perempuan dengan daya tarik tipe ini adalah perempuan yang pemilih, dominan, dan suka dipuji. Perempuan tipe ini mengetahui secara jelas kelebihannya dan ia nampak mandiri. Mereka tahu apa yang diinginkan dan selalu berusaha untuk mendapatkannya.

331 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 2-2

Sekalipun dominan, laki-laki juga tertarik dengan tipe perempuan ini. Karena di mata laki-laki, perempuan ini misterius. Mereka terbuka dengan sangat pelan dan hati-hati sehingga membuat laki-laki penasaran dengan kehidupannya. Namun, tidak sembarangan laki-laki bisa menjalin hubungan dengan perempuan ini. Butuh seorang laki-laki Alpha untuk bisa mengimbangi dominansi dirinya.

331 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 2-1

Jika kamu adalah perempuan tipe The Regal, cobalah untuk mengurangi sisi dominanmu, terutama dalam mendengarkan seseorang berbicara. Berikan respon atau pertanyaan pada lawan bicaramu. Semakin sering kamu mendengarkan, semakin cepat kamu mengetahui apakah dirinya adalah sosok yang tepat buatmu atau tidak.

  • The Entrepreneur

Last but not least, adalah perempuan dengan daya tarik tipe The Enterpreneur. Perempuan ini biasanya pintar, mandiri, dan fokus pada hal yang ia kerjakan. Contoh perempuan yang memiliki karakter ini adalah Oprah Winfrey dan Anna Wintour.

331 HAWA-4 Tipe Daya Tarik Perempuan, Yang Manakah Kamu Bagian 2-3

Laki-laki tertarik dengan perempuan tipe ini karena mereka cerdas dan pintar mencari peluang. Mereka terlihat lebih seksi saat berbicara karena pengetahuannya. Namun, perempuan tipe The Enterpreneur ini tertarik pada laki-laki yang bisa membangun “kerajaan” bersama dirinya.

Vogue Editor Anna Wintour suffers a hair malfunction when a gust of wind blows her perfectly coiffed hair into a mess as she leaves the Stella McCartney Autumn/Winter 2014-15 fashion show at Paris Opera House in Paris, France

Nah, sudah tahu Sahabat Hawa mana tipe perempuan yang sesuai kepribadian kamu? Kalau kamu tidak bisa menentukan, masuk ke kategori yang manakah kamu? Mudah kok, kamu hanya perlu sudut pandang sahabatmu yang sudah kenal kamu lama untuk membantumu. Setelah tahu tipe daya tarikmu, yuk tanyakan kesulitanmu dalam memancarkan daya tarik ini oleh pakar cinta dari kelascinta.com. Lets spread your love Sahabat Hawa!

Sumber: Kelascinta.com

Gambar: Google Search

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s