A Copy of My Mind Premiere

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-9

Siapa sih yang tidak kenal Joko Anwar, salah satu sutradara terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini? Baru-baru ini, Joko Anwar baru saja kembali dengan karyanya berjudul ‘A Copy of My Mind’ yang rencananya akan masuk ke bioskop Indonesia secara serempak pada tanggal 11 Februari 2016. Pada tanggal 3 Februari lalu, HAWA berkesempatan untuk terlibat dalam A Copy of My Mind Premiere.

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-1

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-2

Film a Copy of My Mind adalah sebuah produksi perdana Lo-Fi Flicks. Produksi film ini dimulai dari Busan Film Festival 2014 ketika tim berhasil mengikuti pitching di Asian Project Market dan memenangkan hadiah sebesar US$10.000 (Rp150.000.000,00). Film yang akhirnya selesai pada bulan Mei 2015 ini dibintangi oleh Tara Basro, Chicco Jerikho, Ario Bayu, Maera Panigoro, dan Paul Agusta.

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-4

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-5

A Copy of My Mind bercerita tentang Sari, seorang pegawai salon dengan cerita kehidupannya. Pada suatu kesempatan yang tidak terduga-duga, Sari bertemu dengan Aleks, seorang pembuat alih bahasa dvd bajakan. Pertemuan itu ternyata hanyalah awal dari cerita dari berbagai kejutan dan cerita kehidupan lainnya. Film ini jelas mengkritisi tentang kehidupan nyata yang terjadi di Indonesia, dibalut dengan kisah romansa dengan cara yang tidak biasa.

“Saya ingin A Copy of My Mind jadi time capsule Jakarta, Indonesia sekarang. Jadi nanti, kita bisa melihat situasi indonesia  yang sebenar-benarnya saat ini, dan kapanpun kita mau nantinya.” ujar Joko Anwar.

Oleh karena itu, film ini sengaja tidak menjelaskan identitas waktu dan tempat yang jelas.

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-6

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-7

Tara Basro juga menambahkan, “Melalui film ini, saya belajar bahwa menjadi perempuan di Indonesia tidaklah mudah sehingga butuh usaha dan perjuangan yang keras.” Chico Jericho juga menambahkan pandangan pribadinya, “Melalui film ini, saya melihat bahwa perempuan bukanlah kaum yang lemah. Apabila perempuan ditindas, mereka akan membalas dan bertahan dengan cara mereka sendiri.”

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-3

369 HAWA-A Copy of My Mind Premiere-8

Film ini ternyata sudah menembus berbagai festival film internasional seperti : Toronto International Film Festival (TIFF) dan Busan Film Festival. Pastinya, kamu penasaran dengan film ini dong? Jangan lupa tonton ya!

HAWA Team: Lidya Sihombing

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s