Zootopia Movie Review : Ketika Para Hewan Beraksi

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

372 HAWA-Zootopia Movie Review Ketika Para Hewan Beraksi-5

Tidak dapat dipungkiri, meski sudah bertambah dewasa, rasanya film animasi tidak bisa lepas dari daftar film favorit kita ya. Memasuki tahun 2016 ini, Disney kembali merilis satu film animasi yang seru tentang dunia hewan, berjudul : Zootopia.

372 HAWA-Zootopia Movie Review Ketika Para Hewan Beraksi-1

Zootopia adalah sebuah area metropolis di mana hewan-hewan hidup dan berfungsi sebagaimana manusia, mulai dari gajah terbesar, hingga tikus terkecil. Ketika Judy Hopps (Finnifer Goodwin) menjadi kelinci pertama yang dapat bergabung menjadi anggota kepolisian, ia belajar bahwa cukup sulit untuk dapat menjadi seorang penegak hukum. Untuk dapat menunjukkan bahwa dirinya hebat, Judy mengambil kesempatan untuk menyelesaikan sebuah kasus misterius, meski itu berarti ia harus bekerja sama dengan Nick Wilde (Jason Bateman), rubah yang licik dan membuat pekerjaannya tambah sulit.

372 HAWA-Zootopia Movie Review Ketika Para Hewan Beraksi-4

Menyambut pemutaran film Zootopia, Disney bahkan sudah mengeluarkan beberapa trailer yang membuat penasaran. Trailer ini menunjukkan perjuangan yang benar-benar tidak mudah dari seorang kelinci bertubuh mungil, yang baru saja menjadi seorang anggota kepolisian di antara rekan-rekannya yang bertubuh besar, seperti banteng. Musuh utama yang hadir ternyata merupakan sosok yang tidak diduga-duga, menambah rasa penasaran penonton.  Melihat trailer yang diberikan, rasanya film Zootopia ini akan membantumu untuk berjuang mengejar mimpi tanpa rasa takut, meski berbagai rintangan harus kamu hadapi, dan bahkan seringkali, kamu harus menghadapinya sendiri. Selain itu, kamu juga akan melihat bahwa seringkali hal yang kita anggap sebagai penghalang justru sebenarnya adalah sesuatu yang dapat membantu kita, apabila kita bisa mengaturnya sedemikian rupa.

372 HAWA-Zootopia Movie Review Ketika Para Hewan Beraksi-3

Film berdurasi kira-kira 1 jam, 48 menit ini disutradarai oleh Byron Howard, Rich Moore, dan Jared Bush. Trailer Zootopia yang sudah di realese menunjukkan betapa seru dan lucunya apabila para binatang dapat benar-benar berfungsi selayaknya manusia sehari-hari. Film dengan rating PG (BO) ini dapat kamu tonton bersama adik, keponakan, anak, atau bahkan sendirian. Zootopia tentunya akan membantu kamu untuk lebih mencintai diri kamu sendiri dan berjuang dengan seluruh kemampuan.

 372 HAWA-Zootopia Movie Review Ketika Para Hewan Beraksi-2

HAWA Team: Lidya Sihombing

Gambar: Google Search

https://pbs.twimg.com/profile_images/675180906647306240/3fy9VpFy.jpg

https://fsmedia.imgix.net/97/4a/01/c0/8800/403d/bda2/20a753f47e7a/disneys-zootopia-is-for-the-furries.jpeg

http://thedisneyblog.com/wp-content/uploads/2015/11/zootopia-clip.jpg

 

 

 

 

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s