Kenali 3 Tanda Gebetan Kurang Tertarik sama Kamu

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Sebagai seorang perempuan, pasti ada saat dimana kita selalu nunggu-nunggu untuk ditembak oleh gebetan. Dekat sudah lama, komunikasi pun sudah sangat dekat, tapi kok dia tidak juga menyatakan perasaannya ya? Wah, jangan-jangan sebenarnya si dia kurang suka sama kamu, Sahabat Hawa. Dari pada galau berkepanjangan, coba deh kenali 3 tanda gebetan kurang tertarik sama kita.

397 HAWA-Kenali 3 Tanda Gebetan Kurang Tertarik sama Kamu-1

Kalau kamu sudah menemukan 3 tanda ini di tingkah laku gebetan kamu, sebaiknya coba buat cari rencana lain untuk lebih menarik perhatiannya atau mundur perlahan dari pada cinta bertepuk sebelah tangan.

  1. Selalu Membatalkan Janji

Kalian sudah janji untuk jalan hari Sabtu ini. Rencana pun sudah matang, kalian mau kemana dan nanti mau makan apa sudah didiskusikan. Tiba-tiba beberapa hari kemudian gebetan membatalkan janji dengan beribu alasan. Kejadian seperti ini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali kamu alami tapi bahkan berkali-kali. Nah, kalau sudah begini kamu harus mulai peka Sahabat Hawa. Jangan-jangan gebetanmu tidak terlalu tertarik sama kamu dan hanya mau kamu jadi teman curhatnya saja.

397 HAWA-Kenali 3 Tanda Gebetan Kurang Tertarik sama Kamu-2

  1. Dia Tidak Pernah Menelpon Duluan

Lagi iseng-iseng buka chat history di smartphone, dan setelah diperhatikan ternyata selalu kamu yang memulai pembicaraan. Mulai dari mengingatkan dia untuk mengerjakan tugas, sampai curhat pun kamu yang mulai. Sedangkan dia sama sekali tidak pernah memulai pembicaraan lebih dulu. Itu bisa jadi dia tidak terlalu tertarik dengan kamu loh, Sahabat Hawa.

397 HAWA-Kenali 3 Tanda Gebetan Kurang Tertarik sama Kamu-3

  1. Sering Menyebutkan Nama Perempuan Lain

Saat sedang seru ngobrol, kadang gebetan suka menyebutkan nama perempuan lain dan sering. Cara dia menceritakan permepuan itu pun sepertinya seru sekali. Bisa jadi jangan-jangan gebetanmu sukanya dengan perempuan itu, dan bukan kamu.

397 HAWA-Kenali 3 Tanda Gebetan Kurang Tertarik sama Kamu-4

Kalau kamu merasa mengalami 3 tanda diatas, sebaiknya kamu evaluasi lagi kelanjutan hubungan kamu dan gebetan Sahabat Hawa. Jangan sampai nantinya dia malah terpaksa menjalani hubungan dengan kamu dan cinta bertepuk sebelah tangan.

Bagi Sahabat Hawa yang pernah mengalami 3 tanda di atas, share yuk bagaimana kalian menangani 3 tingkah gebetan yang seperti itu.

HAWA Team: Razan Izazi

Gambar: Google Search

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s