Jatuh Cinta Lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

426 HAWA-Jatuh Cinta Lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2-1

Dunia perfilman Indonesia menjadi berwarna sejak awal tahun 2000-an, terutama sejak munculnya film bergenre romantis yang amat legendaris: Ada Apa dengan Cinta.

Rangga, Cinta, geng Cinta, Chairil Anwar, ah rasanya semua unsur dalam film ini mampu memikat hati siapapun, meski ditonton bertahun-tahun setelahnya.  Namun, kita harus menelan kekecewaan ketika film ini ditutup dengan ketidakpastian dari perginya tokoh kunci dalam film ini, adegan bandara di mana Rangga dan Cinta harus berpisah meski mereka sudah mencintai satu sama lain.

426 HAWA-Jatuh Cinta Lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2-2

14 tahun kemudian, tahun 2016 ini, penggemar Ada Apa Dengan Cinta boleh bersorak karena tim produksi memutuskan untuk membuat sekuel dari film legendaris ini dan diberi judul: Ada Apa Dengan Cinta 2. Sekuel ini hadir masih dengan membawa seluruh pemain yang sama dari film Ada Apa Dengan Cinta; Rangga, Cinta, bahkan juga geng Cinta.

426 HAWA-Jatuh Cinta Lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2-3

“Lihat, tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi”, cuplikan puisi yang hadir dalam trailer film yang telah diluncurkan baru-baru ini. Melalui trailer yang diluncurkan, penonton dapat melihat kembalinya Rangga dari luar negeri. Namun, berbeda dengan sebelumnya, seluruh tokoh telah tumbuh dewasa dan memiliki berbagai permasalahan kehidupan yang berbeda pula, meski masih tetap bersama. Selain itu, Ayla juga digambarkan tengah melanjutkan kuliah ke luar negeri. Tidak ada sinopsis resmi yang sudah diluncurkan, namun, melalui trailer singkat, kita dapat melihat kegundahan yang terlihat baik di wajah Cinta maupun Rangga dalam memperjuangkan cinta mereka.

426 HAWA-Jatuh Cinta Lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2-5

Ada Apa dengan Cinta 2 akan diproduseri oleh Mira Lesmana. Selain menjadi poduser, Mira juga turut serta dalam penulisan naskah film bersama dengan Prima Rusdi. Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya untuk menggarap soundtrack untuk film tersebut. Film ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 28 April 2016. Wah, rasanya tidak sabar ya. Jangan lupa menonton Sahabat Hawa! Nonton Film Indonesia, Bangga Film Indonesia.

426 HAWA-Jatuh Cinta Lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2-4

HAWA Team: Lidya Sihombing

Gambar: Google Search

 

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s