4 Bahasa Tubuh Laki-Laki yang Perlu Kamu Ketahui

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

430 HAWA-4 Bahasa Tubuh Laki-Laki yang Perlu Kamu Ketahui-1

 

Ketika sedang ngobrol dengan seorang laki-laki, kamu pasti memperhatikan gerak-geriknya saat dia di depanmu. Kamu ingin tahu apakah mereka tertarik atau tidak kepadamu. Kamu penasaran apa makna di balik senyumnya, tatapan matanya, hingga gerakan tubuhnya. Umumnya laki-laki mengekspresikan perasaannya melalui gerakan daripada perempuan yang lebih sering memakai kata-kata.

Maka dari itu, penting untukmu memahami bahasa tubuh mereka. Kira-kira, apa saja ya, gerakan tubuh laki-laki yang menandakan dia tertarik padamu. Berikut ini jawabannya:

430 HAWA-4 Bahasa Tubuh Laki-Laki yang Perlu Kamu Ketahui-2

Matanya Berkedip dan Pipinya Tersipu

Ketika mata si dia kerap berkedip di depanmu, itu berarti tanda pasti bahwa dia tertarik padamu. Tentu saja pipi tersipu adalah tanda jelas dia tertarik, namun mungkin juga dia malu karena dia sangat menyukaimu.

Tangannya di Pinggang atau Dilipat di Dada

Kedua sikap ini mengindikasikan sikap membantah dari seorang laki-laki. Jadi, meski si dia menyetujui opini atau ucapan kamu, dalam hatinya sebenarnya dia tidak setuju. Tanyakan padanya apa yang dia rasakan dengan jujur dan ajak dia untuk mengungkapkan perasaannya dengan cara yang positif.

430 HAWA-4 Bahasa Tubuh Laki-Laki yang Perlu Kamu Ketahui-3

Perhatiannya Mudah Teralihkan

Apakah si dia sering mengecek ponselnya saat mengobrol? Atau pandangannya selalu teralihkan ke arah yang lain? Jika ya, mungkin si dia tidak terlalu tertarik padamu. Saat dia mudah teralihkan perhatiannya, itu adalah salah satu indikator kalau seorang laki-laki tidak tertarik. Meski dia bilang dia ingin mendengar ceritamu, dia pasti lebih tertarik dengan notifikasi di ponselnya.

Badannya Membungkuk

Kalau badannya membungkuk dan terlihat lesu, mungkin dia sedang memiliki masalah. Misalnya, dia baru saja dimarahi bosnya di tempat kerja atau memiliki masalah keluarga yang membuatnya kepikiran. Ada sebagian laki-laki yang malu menceritakan masalahnya di depan perempuan karena tidak ingin terlihat lemah di mereka. Jadi kalau dia berkata dia memiliki masalah, dia mungkin tidak mau menceritakannya secara detail. Oleh karena itu, setiap bertemu, tanyakan bagaimana kabarnya hari ini, minta dia dengan lembut untuk bercerita dan siap mendengarkan saat dia akhirnya mau membuka diri.

430 HAWA-4 Bahasa Tubuh Laki-Laki yang Perlu Kamu Ketahui-4

Sumber: Kelascinta.com

HAWA Team: Lidya Sihombing

Gambar: Google Search

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s