Kulit Cerah Berseri Secara Alami dengan Air Beras, Menurut Meiliana

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Kulit cerah berseri adalah kulit dambaan setiap perempuan. Tidak heran, dimana-mana banyak beredar produk perawatan kulit yang dapat mencerahkan kulit dari yang harganya mahal hingga yang terjangkau.

 431 HAWA-Kulit Cerah Berseri Secara Alami dengan Air Beras, Menurut Meiliana-2

Nah, apakah produk-produk tersebut benar-benar aman untuk kulit kita? Eiits, Sahabat Hawa tidak perlu khawatir. Kulit cerah tidak hanya bisa didapatkan dari produk-produk kecantikan tertentu kok. Sahabat Hawa juga bisa membuat-nya sendiri di rumah loh.

Riset membuktikan bahwa kandungan Oryzanol yang terdapat di dalam beras sangat efektif untuk mencerahkan kulit, karena kandungan ini memiliki kemampuan untuk menangkal sinar ultraviolet ke dalam kulit sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit. Menggunakan masker dari air beras secara rutin telah terbukti ampuh dapat mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori wajah, menyembuhkan jerawat serta noda bekas jerawat.

431 HAWA-Kulit Cerah Berseri Secara Alami dengan Air Beras, Menurut Meiliana-3

Bagaimana sih cara membuatnya?

Cuci 1 cangkir beras dari debu dan kotoran, buang airnya. Tambahkan air lagi ke dalam 1 cangkir beras yang telah bersih. Kemudian aduk-aduk dan diamkan selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung pada beras masuk ke dalam air. Pisahkan air dengan beras dan diamkan air rendaman tersebut selama semalam hingga terdapat endapan.

431 HAWA-Kulit Cerah Berseri Secara Alami dengan Air Beras, Menurut Meiliana-4

Tips,

Supaya wajah lebih segar sewaktu maskeran, simpan air rendaman tersebut di kulkas.

Masker beras ini dapat digunakan selama seminggu setelah dibuat. Ambil air endapan untuk dioleskan ke wajah sebagai masker. Lakukan secara rutin setiap malam sebelum tidur. Diamkan masker di wajah selama 30 menit hingga kering di wajah dan bersihkan dengan air sampai bersih tanpa dibilas dengan sabun cuci muka. Lakukan secara rutin, wajah akan terlihat lebih cerah berseri. Selain kulit akan terlihat lebih cerah berseri, masker air beras secara rutin juga dapat membuat kulit wajah Sahabat Hawa terlihat lebih kencang, kenyal, serta awet muda. Jika kulit wajah cenderung kering, Sahabat Hawa dapat menambahkan madu pada endapan air beras tersebut.

431 HAWA-Kulit Cerah Berseri Secara Alami dengan Air Beras, Menurut Meiliana-1

Bagaimana? Murah dan mudah bukan? Apakah Sahabat Hawa pernah mencoba membuat masker dari air beras dan menggunakannya? Ayo, share disini 😀

Xoxo,

Mei Mei^^

 

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s