Dampak Google Terhadap Hubungan Asmara

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

440 HAWA-Dampak Google Terhadap Hubungan Asmara-1

Perkembangan internet saat ini seakan memberikan banyak sekali akses bagi kita untuk mengetahui segala sesuatu, termasuk pasangan atau orang yang kita sukai. Kebiasaan googling seakan tidak lepas dari keseharian kita. Namun, kamu harus menyadari dampak yang bisa didapatkan dengan googling si pasangan:

Kenal Sebelum Bertemu

Kamu dan pasangan bertemu secara online, dan besok kamu dan dia bertemu secara langsung di dunia nyata. Mendadak kamu mencari tahu tentang dirinya di Google. Di mana dia bekerja, di mana dulu dia kuliah, apa saja kesuksesannya, sampai melihat-lihat foto-fotonya bersama teman-teman.Namun, kepribadian seseorang yang terlihat di Google belum tentu sama dengan kepribadiannya yang asli. Oleh karena itu, jangan tenggelam dalam pencarianmu dan kenali orangnya secara langsung.

440 HAWA-Dampak Google Terhadap Hubungan Asmara-4

Mudah Mencari Jawaban

Bingung ingin pergi kencan ke mana bersama pasangan? Google saja tempat-tempat romantis terbaik yang paling dekat. Dulu orang memberi informasi dari mulut ke mulut, sekarang cukup buka Google, kamu bisa tahu apa yang kamu inginkan.

440 HAWA-Dampak Google Terhadap Hubungan Asmara-3

 

Rahasianya Ketahuan

Saat pencarian, tanpa sengaja kamu menemukan komentar negatifnya di Facebook atau tweet-nya yang menyebalkan di Twitter. Semua orang dengan mudah melontarkan opininya di internet. Hal-hal yang kamu pikir tidak akan dilihat orang lain, ternyata bisa mudah ditemukan di Google. Masa lalunya pun terkuak melalui pencarian di Google. Dari sinilah, kesalahpahaman bisa terjadi.

440 HAWA-Dampak Google Terhadap Hubungan Asmara-5

Tidak akan Kehilangan Kontak

Segala bentuk sosial media dan pesan instan di internet memudahkan orang berkomunikasi dengan siapa saja. Selain baik, hal itu juga dapat memberikan dampak buruk. Ketika kamu dan pasangan sudah putus, baik kamu dan pasangan masih tetap dengan mudah berkomunikasi dan memantau aktivitas satu sama lain. Meskipun sudah dihapus dari pertemanan, pasangan masih bisa mencari informasi melalui Google. Block kontak seseorang dari sosial media juga tidak bisa menjamin orang itu tidak akan menemukanmu di internet.

Funny Valentine's Day, series of different approaching acts

HAWA Team: Lidya Sihombing

Gambar: Gambar Google

 

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s