Kata Razan Izazi: Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Siapa diantara kalian yang suka menggunakan face mask Korea, Sahabat Hawa? Kalau aku sendiri termasuk salah satu pencinta masker Korea, karena masker Korea biasanya praktis dan memiliki banyak variant sehingga aku bisa memilih sesuai kebutuhanku. Nah, kali ini aku mau kasih sedikit review tentang Korean face mask, tapi ini bukan sekadar masker Korea yang berbahan seperti tisu biasanya. Masker yang akan aku review kali ini adalah yang jenisnya, hydrogel. Yup maskernya berbentuk gel!

446 HAWA-Kata Razan Izazi Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea-1

Beberapa waktu lalu temanku ada yang berlibur ke Korea, jadi aku bisa nitip beberapa produk yang memang sudah aku incar sebelumnya ke dia. Nah, barang yang aku titip kali ini adalah masker hydrogel kolaborasi antara Dreamworks dan salah satu pusat perbelanjaan di Korea, Olive Young. Aku pilih masker itu karena menurutku unik. Selain permukaannya yang terbuat dari gel, karakter-karakter yang ditampilkan juga lucu, ada Shrek, Kungfu Panda, dan Pinguin yang muncul di filem The Madagascar.

446 HAWA-Kata Razan Izazi Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea-2

Masker kolaborasi Dreamworks dan Olive Young ini terdiri dari tiga karakter dan masing-masing karakter punya fungsi yang berbeda. Namun, yang paling membedakan masker ini dengan mask sheet Korea lain adalah materialnya yang terbuat dari gel. Masker hydrogel seperti ini sekarang lagi jadi tren yang booming di Korea, masker berbahan gel dianggap mampu mengunci kelembapan diwajah lebih maksimal.

446 HAWA-Kata Razan Izazi Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea-3

Sekarang aku akan bahas kegunaan masker hydrogel Dreamworks x Olive Young ini satu persatu berdasarkan karakter yang ditampilkan ya, Sahabat Hawa.

 

“I Am the Real Shrek” Green Hydrogel Face Mask

Masker Shrek yang berwarna hijau ini memiliki kegunaan untuk kulit yang bermasalah. Formula didalamnya diklaim bisa melembapkan dan menenangkan peradangan pada kulit. Nah, untuk kamu yang kulitnya sering bermasalah, jerawat, atau merah-merah meradang gitu, sepertinya cocok pakai masker ini.

446 HAWA-Kata Razan Izazi Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea-4

“I Am the Watery Pinguin” Blue Hydrogel Face Mask

Seperti namanya, “watery” masker ini berguna untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Masker ini bisa membuat wajah menjadi lembap dan glowing.

446 HAWA-Kata Razan Izazi Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea-5

“I Am the Amazing Kungfu Panda” Black Hydrogel Face Mask

Untuk masker hydrogel Kungfu Panda ini diklaim baik bagi kulit yang punya masalah dengan kerutan dan pori-pori besar. Warna yang dihadirkan oleh masker ini juga cukup unik karena warnanya hitam ketika dipakai, tapi tenang menurut keterangan di website mereka, masker ini tidak membuat kamu keliatan seram kok!

446 HAWA-Kata Razan Izazi Yuk Intip Masker Berbahan Gel Terbaru dari Korea-6

First impression setelah mencoba masker hydrogel yang Shrek adalah maskernya lucu! Karena dipermukaan gelnya ada print bergambar Shrek, menurutku ini cukup unik untuk sebuah masker kecantikan. Setelah menggunakan masker ini wajahku juga terasa lebih lembap, lho. Namun, menurutku masker hydrogel ini agak susah digunakan karena permukaannya sangat licin jadi ketika aku tempelkan ke wajah, maskernya suka jatuh sendiri jadi aku harus memakainya sambil tidur supaya maskernya tidak jatuh. Tapi sejauh ini masker ini cukup lucu sih untuk seru-seruan, apa lagi kalau pakainya bareng sahabat sambil sleep over.

Nah, setelah membaca review-ku ini apakah kalian tertarik untuk mencoba masker wajah berbahan gel, Sahabat Hawa?

With love,

Razan Izazi

http://razan-izazi.blogspot.co.id

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s