Tips Agar Kulitmu Tampil Tidak Belang

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Sunburned at the beach

Hmmm… apakah kamu salah satunya? yang memiliki kulit belang karena terlalu sering terpapar sinar matahari dan panas-panasan? Memang kulit belang ini, membuat tampilan kamu kurang oke, ya. Walau warna kulit asli orang Indonesia yang kuning hingga sawo matang itu justru akan terlihat kurang menarik jika sudah belang atau berbintik karena kurangnya perawatan. Sebenarnya tidak perlu ribet kok untuk membuat tampilan kulit sawo matang kita lebih cantik. Inilah beberapa cara agar kulitmu tampil lebih oke! Ramuan-ramuan mahal juga tidak perlu disentuh demi warna kulit yang merata sempurna. Tips-tips mudah dan murah ini akan membantumu mengembalikan warna kulit alamimu dan membabat habis si belang!

457 HAWA-Tips Agar Kulitmu Tampil Tidak Belang-3

Ramuan turun temurun dari kunyit ini memang dewa. Dengan campuran sedikit madu murni, ramuan ini akan mengembalikan warna kulit cantikmu secara alami. Dari zaman nenek moyang kita terdahulu, segalanya serba tradisional dikenal sebagai tanaman obat yang baik untuk kesehatan khususnya kesehatan kulit. Kandungan vitamin C dan E dalam kulit sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati serta menghaluskan kulit. seperti tanaman kunyit dan buah jeruk. Kamu cukup haluskan 1-2 buah kunyit yang kemudian dicampur dengan 1-2 tetes madu murni. Balurkan saja ke kulit belangmu secara rutin selama 2-3 kali seminggu.

457 HAWA-Tips Agar Kulitmu Tampil Tidak Belang-4

Campuran olive oil, beras tumbuk, dan madu mampu mencerahkan serta melembapkan kulitmu. Yuk! Coba saja campurkan dengan rata ketiganya lalu gunakan sebagai masker. Campurkan saja madu atau minyak zaitun tadi ke 1 gelas beras yang sudah ditumbuk, aduk rata. Lalu, balurkan ke kulitmu yang belang dan gunakan rutin sebelum mandi 2-3 kali seminggu. Siap-siap deh punya kulit mulus bebas belang!
Lumatan kentang juga tidak kalah ampuh untuk mengatasi kulit belangmu. Tambahkan tetesan jeruk nipis agar hasilnya lebih maksimal, ya. Ini dia langkah mudah membuat ramuan anti kulit belang dengan kentang dan keruk nipis :

457 HAWA-Tips Agar Kulitmu Tampil Tidak Belang-2

Siapkan 2-3 buah kentang segar, lumatkan sampai halus

Siapkan 1 buah jeruk nipis

Sediakan lumatan kentang tadi di mangkuk atau wadah bersih, tetesi dengan jeruk nipis secukupnya balurkan ke seluruh tubuh atau bagian yang belang saja

Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

Mudah bukan Sahabat Hawa?

 

Monday-Motivation-1

Kontes Seru Dengan Banyak Hadiah Menarik Setiap Harinya Menunggu Kamu Di HAWA!

 

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s