Serba-Serbi Eye Primer yang Perlu Kamu Tahu

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Hi Sahabat Hawa! Pernah mendengar tentang eye primer sebelumnya? Yup, jadi eye primer ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan face primer yang biasa digunakan pada wajah sebelum menggunakan foundation. Bedanya eye primer ditujukan khusus untuk riasan matamu.

465 HAWA-Serba-Serbi Eye Primer yang Perlu Kamu Tahu-1

Fungsi dari eye primer adalah untuk melapisi kelopak mata sebelum menggunakan riasan agar warna eye shadow yang kita gunakan lebih ‘keluar’ dan tahan lama. Eye primer bisa dibilang sebagai salah satu alat makeup yang mudah untuk diaplikasikan tapi hasilnya sangat esensial lho. Sebab eye primer bisa mengunci eye shadow kita dan membuatnya tidak berantakan walaupun digunakan seharian.

465 HAWA-Serba-Serbi Eye Primer yang Perlu Kamu Tahu-3

Diluar sana banyaksekali jenis-jenis eye primer yang beredar. Cara penggunaannya pun disesuaikan dengan jenis eye primer tersebut, tetapi yang pasti dibaurkan di sekitar kelopak mata. Salah satu eye primer yang wajib kamu coba adalah CANMAKE Lasting Eyebase WP yang memiliki formulasi tahan air, keringat, air mata dan gosokan tangan serta mencegah kelunturan eyeshadow.  Selain itu, eye primer tersebut juga mampu melembapkan dan mencerahkan area seputar kelompak mata.

465 HAWA-Serba-Serbi Eye Primer yang Perlu Kamu Tahu-4

Tidak hanya itu, eye primer yang beredar di pasaran juga biasanya memiliki beberapa variasi warna, ada yang berwarna krem, putih, hingga transparan namun biasanya warna pada eye primer ini akan menyatu dengan warna kulit kita ketika diaplikasikan. Begitu juga dengan CANMAKE Lasting Eyebase WP yang punya warna transparant sehingga nggak akan mempengaruhi warna riasan mata kita.

465 HAWA-Serba-Serbi Eye Primer yang Perlu Kamu Tahu-2

Nah, buat Sahabat Hawa yang suka pakai makeup seharian eye primer ini jadi produk wajib untuk digunakan. Sebab menggunakan eye primer bisa mengurangi potensi riasan mata kamu luntur di tengah-tengah acara atau kegiatanmu lho. Tidak cuma itu, eye primer juga bisa membuat eye shadow kamu lebih terlihat halus dan menyatu dengan kelopak mata ketika digunakan.

Setelah mengetahui tentang manfaat eye primer ini, apakah kamu tertarik mencobanya Sahabat Hawa? Sharing yuk pendapat kamu tentang eye primer!

Sumber: Canmake Cosmetic

Tuesday-Funday-Event-(My-First-Love)

Ceritakan Indahnya Cinta Pertama Kamu Dan Dapatkan Hadiah Menarik Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s