Begini Loh Pacaran Sehat di Masa Kuliah

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Tidak bisa dipungkiri, selain di SMA, ternyata kuliah juga menjadi salah satu tempat ketika kita bertemu teman-teman baru, bahkan juga menjalin kasih yang baru dengan level kedewasaan yang berbeda dibandingkan saat SMA. Namun, seringkali karena jadwal yang super padat, kita seakan tidak tahu cara yang benar-benar pas untuk membagi waktu antara kuliah dan berpacaran. Nah, berikut hal yang dapat kamu lakukan untuk membagi waktu antara berpacaran dan kuliah :

479 HAWA-Begini Loh Pacaran Sehat di Masa Kuliah-1

Prioritas

Nilai atau IPK adalah hal terpenting dalam kuliah. Tetap utamakan kuliah sebagai prioritas. Berpacaran tidak boleh menjadi fokus utama dalam kuliah. Kerjakan tugas kuliah dulu sebelum pergi kencan dengan dia. Pasangan yang baik akan mengerti bahwa tugas kuliah tetap harus diutamakan.

Komunikasi

Miskomunikasi atau kesalahpahaman dalam berhubungan pasti pernah terjadi. Apalagi ketika berhubungan di sela jadwal kuliah yang sibuk. Pastikan untuk selalu menjalin komunikasi sehat dengan pasangan. Perhatikan kebutuhan, perasaan, dan apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan.

479 HAWA-Begini Loh Pacaran Sehat di Masa Kuliah-2

Hormati Jadwal Kuliah Pasangan

Jika pasangan telah menjalani hari kuliah yang melelahkan, jangan mengeluh karena tidak sempat menghabiskan waktu bersama. Saling hormati jadwal kuliah masing-masing dan temukan waktu yang cocok untuk bertemu dan berkencan.

Kamu dan dia bisa berkencan pada malam minggu atau bertemu saat makan siang. Akan tetapi, jika pasangan berkata dia ingin sendiri dan beristirahat, hormati keinginannya dan beri waktu seperti yang dia minta.

479 HAWA-Begini Loh Pacaran Sehat di Masa Kuliah-4

Jangan Saling Menyalahkan

Mudah sekali untuk saling menyalahkan satu sama lain padahal sebenarnya kesalahan terletak pada satu sama lain karena miskomunikasi atau kesalahpahaman saja. Selalu sampaikan apa yang tidak mengenakkan hati soal pasangan dengan cara yang sehat.

Hormati Teman-Teman Pasangan

Terkadang, dia hanya ingin berkumpul dengan teman-temannya, sesederhana itu. Wajar jika pasangan belum ingin mengajakmu bertemu teman-temannya karena mereka belum mengenalmu. Proses perkenalan dengan teman pasangan bisa membutuhkan waktu, namun, jika dihadapi dengan sabar, dan perlahan, lama-kelamaan mereka akan menerimamu. Berkumpul dengan teman-temannya bisa menjadi hal yang baik untuk kualitas hubungan.

479 HAWA-Begini Loh Pacaran Sehat di Masa Kuliah-3

Sumber : Kelascinta.com

Editor : Lidya Sihombing

Gambar: Google Search

 

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Berbagi-Moment_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Satu pemikiran pada “Begini Loh Pacaran Sehat di Masa Kuliah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s