Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Sahabat Hawa tanya dong,disini ada tidak yang suka pakai cat kuku atau kuteks? Kalau ada yang suka pakai, maka artikel yang satu ini pas untuk kamu. Untuk trend cat kuku 2016 kali ini, mendapatkan inspirasi dari musim semi (spring) nih Sahabat Hawa. Memang sih kalau kita yang di Indonesia tidak bisa merasakan langsung keindahan musim semi, tapi itu bukan berarti kita tidak bisa ikutan mencoba trend yang ada lho.

531 HAWA-Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016-6

Salah satu trend yang bisa kita coba adalah Spring Nail Art. Kalau kemarin trend cat kuku sempat ramai dengan warna-warna yang gelap. Kali ini berbeda untuk trend musim semi, karena di musim semi ini lebih banyak bermain dengan warna dan motif Sahabat Hawa. Motifnya pun bisa kamu pilih sendiri lho! Yuk kita lihat berbagai macam tema dan motif Spring Nail Art yang bisa diaplikasikan oleh Sahabat Hawa!

Stripes

Coba bermain dengan menggunakan warna dasar cat kuku seperti warna monokrom atau metalik. Tantang dirimu buat menambahkan motif garis-garis setelah mengaplikasikan cat kuku. Kamu bisa memilih garis horizontal ataupun vertikal yang bisa disesuaikan dengan warna dasar yang sudah Sahabat Hawa pilih lho!

531 HAWA-Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016-1

Courtesy: Orly

Glitter

Penambahan aksen glitter di lapisan atas kuteks Sahabat Hawa bisa membuat kuku kamu semakin gaya dan terlihat cantik lho.  Gaya cat kuku yang satu ini cocok banget untuk dipakai ke pesta di malam hari Sahabat Hawa, dan tentunya kamu akan terlihat glamour meski tanpa aksesoris yang berlebihan.

531 HAWA-Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016-2

Courtesy: Google images

Colored French Nail

Seperti yang kita tahu, biasanya French manicure identik dengan warna putih di ujung kuku. Cobalah sesuatu yang berbeda untuk menyambut spring tahun ini dengan warna French manicure yang lebih berwarna!  Contohnya, warna hijau seperti gambar dibawah ini.

 531 HAWA-Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016-3

Courtesy: Morgan Taylor

 

Naked Nails

Tapi jangan khawatir. Buat kamu yang tidak suka dengan warna-warna neon atau warna berani lainnya, kamu bisa tetap tampil alami dengan mengaplikasian warna-warna nude pada kuku kamu. Trend Naked nails ini lagi hits banget lho Sahabat Hawa! Biarpun kamu pakai warna-warna nude atau hanya sekadar pakai kuteks bening, kuku kamu dijamin akan tetap terlihat cantik.

531 HAWA-Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016-4

Courtesy: Butter London

Geometric Nail

Motif yang terakhir ini cocok untuk kamu yang suka tampil nyentrik dan beda dari yang lain. Cukup dengan aplikasikan motif geometris ke kuku kamu. Dijamin orang-orang yang melihat nanti akan iri dan tertarik untuk ikutan membuat geometric nail juga!

531 HAWA-Rona Permata, Inspirasi Trend Spring Nail Art 2016-5

Courtesy: google images

 

Jadi, apakah Sahabat Hawa sudah siap untuk ikutan trend Spring Nail Art dan menyambutnya dengan berbagai motif spring nail art di atas? J

 

Love,

Rona Permata

Gambar: Google Image, Butter London,Orly,Morgan Ta

http://beautyveller.blogspot.co.id/


Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

 Monday-Wishlist-Winner

Congratulation Untuk Para Pemenang Monday Contest Dari HAWA ya. Buruan yang Lain Ikutan!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s