Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Lipstick merupakan salah satu makeup yang mudah luntur dan terlihat berantakan. Wajar sih, karena biasanya aktivitas bibir yang lebih sering digunakan, seperti untuk makan dan berbicara.

Bicara soal lipstick, siapa yang tidak mengagumi bibir seksi Kylie Jenner dan Angelina Jollie? Sahabat Hawa juga bisa lho mencoba langkah-langkah berikut ini agar makeup bibir bisa terlihat penuh seperti mereka dan tetap awet. Yuk disimak!

 

Step 1: Lembabkan bibirmu!

Aplikasikan lip balm bening atau transparan agar bibir tidak terlihat pecah-pecah.

542 HAWA-Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal-1

 

Step 2: Aplikasikan Lip Concealer

Aplikasikan lip concealer dan tunggu sekitar 30 detik agar berbaur di sekitar kulit bibir. Penggunaan lip concealer sebelum mengoleskan lipstick akan membantu lipstick tahan lama, serta menyamakan warna bibir dengan warna kulit Sahabat Hawa agar tampilan warna lipstick lebih terang di bibir.

Beauty hack: Jika Sahabat Hawa tidak memiliki lip concealer, bisa diganti dengan foundation yang memiliki warna sesuai dengan warna kulit-mu.

542 HAWA-Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal-2

 

Step 3: Gunakan lip liner

Agar bibir terlihat lebih besar, kamu bisa melakukan teknik overlining. Gunakan lip liner dengan warna sedikit lebih gelap, gambar garis bibir sedikit melebihi garis bibir alami.

542 HAWA-Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal-3

 

Step 4: Aplikasikan Lipstick

Aplikasikan lipstick secara berlapis (2-3 kali). Penggunaan lipstick akan lebih sempurna dan tahan lama bila digunakan dengan cara berlapis. Cara melapisi bibir ini bisa dengan menggunakan lip liner berwarna nude atau warna-warna yang sama dengan warna bibir Sahabat Hawa, setelah itu lapiskan lipstick dan tepuk-tepukan bibir dengan tisu kering. Kemudian, baurkan bedak tabur di atas bibir, lalu aplikasikan lipstick kembali untuk kedua kalinya.

542 HAWA-Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal-4


Step 5: Aplikasikan concealer

Aplikasikan sedikit concealer di bagian luar bibir yang telah kamu gambar. Langkah ini akan membuat makeup bibirmu terlihat lebih rapi.

542 HAWA-Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal-6

Step 6: Set Hasil Akhir Lipstik Dengan Bedak Tabur

Nah, agar lipstik kamu bisa menempel lebih lama di bibir, set bibir-mu dengan bedak tabur. Caranya, menggunakan kuas, oleskan bedak tabur ke bibir secara tipis-tipis. Jika Sahabat Hawa takut berantakan, bisa juga dengan cara tuang sedikit bedak tabur ke tisu dan oleskan tisu tersebut secara perlahan ke bibir.

542 HAWA-Meiliyana, Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstick Tebal-5

Tampilan ini akan membuat lipstick di bibirmu awet seharian! Dengan tampilan bibir penuh ini, Sahabat Hawa akan terlihat sempurna dimanapun dan kapanpun. Semoga bermanfaat!

Love,

Meiliyana

IG Account : @Meiliyana_11

 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

4Hawa Tanya Dokter (2)

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s