Rawat Area Matamu Sebelum Terlambat!

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Umumnya perempuan merasa terganggu jika kantung mata mulai muncul dan rela melakukan perawatan kulit apapun  dan menggunakan produk apapun untuk tetap menjaga penampilannya. Tapi sebenarnya Sahabat Hawa ada yang tahu tidak, apa sih penyebab sebenarnya dari kantung mata dan juga mata bengkak?

575 HAWA-Rawat Area Matamu Sebelum Terlambat!-4

Kurang Tidur

Kurang tidur menyebabkan pembuluh darah pada bagian bawah mata melebar dan bisa menimbulkan warna gelap.

Pola Makan yang Tidak Baik

Mulailah untuk menjaga pola makan dan asupan gizi, serta jangan lupa untuk minum air putih setidaknya 8 gelas sehari agar kebutuhan cairan dalam tubuh dapat terpenuhi dengan baik.

575 HAWA-Rawat Area Matamu Sebelum Terlambat!-2

Penyebab-penyebab Lain

Kantung mata, mata bengkak, dan lingkaran hitam pada mata juga dapat disebabkan oleh kebiasaan merokok, terlalu banyak mengonsumsi kafein, menangis, kelainan pada kulit, atau adanya peradangan dan infeksi di kelopak atau daerah sekitar kulit mata.

Kantung mata, mata bengkak, dan lingkaran hitam harus kamu rawat dengan hati-hati Sahabat Hawa. Karena kulit dibagian mata itu sangat tipis, sehingga ketika kamu mengaplikasikan produk perawatan kulit pada bagian itu, usahakan untuk menggunakan jari manis, karena jari manis tidak memiliki kekuatan sebesar jari-jari lainnya.

575 HAWA-Rawat Area Matamu Sebelum Terlambat!-3

Kamu yang penasaran dengan cara menghilangkan kantung mata, dan segala masalah pada area kulit mata kamu? Kamu bisa gunakan produk dari Juara yaitu, Miracle Tea Complete Eye Crème. Produk ini bisa membuat kulit sekitar matamu menjadi cerah, krim ini dapat mengencangkan dan memberikan kelembapan sekaligus meminimalisir garis halus, lingkaran hitam, dan mata bengkak. Juara Miracle Tea Complete Eye Crème ini mengandung fermented sweet black tea yang sering dikenal sebagai ‘miracle tea’ atau ‘kombucha’, juga 5 rasa berry yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif, produk ini juga bisa kamu gunakan karena bahan-bahan yang alami.

(pic 1)

Gunakan produk ini setiap pagi setelah rutinitas skin care-mu, dan juga dimalam hari sebelum tidur. Cukup menggunakan sedikit produk ini dan aplikasikan pada area sekitar mata dengan gerakan memijat, menggunakan jari manismu. Kamu bisa melihat langsung efeknya hanya dalam waktu sebulan loh Sahabat Hawa, tapi ingat rutinitas ini juga harus kamu imbangi dengan kegiatan mu sehari-hari ya. Kurangi tidur terlalu larut, serta perbanyak minum air putih agar hasilnya dapat terlihat lebih nyata.

575 HAWA-Rawat Area Matamu Sebelum Terlambat!-1

Buat kamu yang ingin tahu dimana bisa membeli produk ini, kamu bisa dapatkan di SOGO, SEIBU, SEPHORA, dan juga Glow Living Beauty. Nah Sahabat Hawa, ayo mulai gunakan produk perawatan kulit untuk area matamu sebelum terlambat ya!

HAWA Team: Krisna Chandra P.W.

Gambar: Juara & Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

Wednesday-I'm-in-Love-Winner2

Congratulation Untuk Para Pemenang Wednesday Iam In Love Theyshouldmarried ya!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s