Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-7

Sahabat Hawa, apakah kamu punya masalah terhadap kulit tubuh yang kasar dan kusam? Kalau iya, mungkin penyebabnya adalah karena banyaknya sel kulit mati pada tubuhmu. Untuk menangani masalah ini, tak ada salahnya apabila Sahabat Hawa mencoba salah satu jenis perawatan tubuh berupa body scrub.

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-1

Body scrub adalah salah satu produk perawatan yang berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati pada tubuh sekaligus membuatnya menjadi lembab. Perlu diketahui juga nih Sahabat Hawa, bahwa sel kulit mati pada tubuh kita tidak akan hilang hanya dengan bantuan sabun mandi. Oleh karena itu, kita butuh menggunakan produk perawatan tubuh selain sabun, seperti body scrub ini.

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-2

The Bath Box punya nih, ramuan alami body scrub untuk Sahabat Hawa yang haus akan kulit indah berseri, yaitu Candy Scrub! Seperti namanya, body scrub yang satu ini memang terlihat, tercium, dan juga terasa seperti permen. Manis! Tapi tenang, kamu gak akan sampai disemuti kok Sahabat Hawa.

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-3

Candy Scrub dari The Bath Box terbuat dari bahan utama gula yang dicampur dengan bahan alami lainnya seperti minyak zaitun, cocoa butter, shea butter, dan sebagainya. Fungsi gula di sini adalah sebagai alat pengelupasan kulit matinya, Sahabat Hawa. Setelah diolah, bahan-bahan ini akan akan menghasilkan body scrub yang padat dengan butiran gula yang halus.

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-4

Cara menggunakan body scrub dari The Bath Box ini ini sangat mudah lho Sahabat Hawa, hampir sama seperti menggunakan lulur saja. Bedanya, kalau lulur dipakai dalam keadaan kulit kering, sedangkan body scrub dipakai ketika kulit dalam keadaan basah.

 

Kamu hanya perlu menggosokan Candy Scrub ke tubuhmu yang sudah basah. Lalu diamkan selama sekitar 10 menit agar kandungan yang terdapat pada Candy Scrub dapat meresap, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah itu, kamu akan bisa merasakan perbedaan kulitmu yang tadinya kusam berubah menjadi lebih cerah dan halus.

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-5

Ada tipsnya juga nih Sahabat Hawa. Kalau kamu ingin mengambil Candy Scrub ini dari tempatnya, sebaiknya gunakan sendok kering ya, supaya kandungan dalam body scrub ini tetap terjaga.

 

Menggunakan Candy Scrub sebagai pengganti sabun sebanyak 2-3 kali dalam seminggu dapat membuat kulit tubuhmu halus, mulus, terlihat sehat dan juga berseri. Candy Scrub dari The Bath Box juga bebas dari bahan pengawet lho! Jadi, ini pasti aman untuk kulitmu.

585 HAWA-Atasi Kulit Kusam dengan Body Scrub-6

Gimana Sahabat Hawa, sekarang sudah tahu manfaat dari body scrub kan? Jangan lupa untuk merawat kulit tubuhmu ya, supaya kulitmu tetap sehat, cerah, dan kamu bisa tambah percaya diri deh! Yuk cobain Candy Scrub dari The Bath Box sebelum kehabisan!

 

HAWA Team: Nolla F.

Gambar: The Bath Box & Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1Kalender-Pintar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s