Andrea Hamdan, Tampil Feminin Dengan Bawahan Celana

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Halo Sahabat Hawa! Kali ini aku mau membahas gimana caranya untuk mix and match celana agar tetap terlihat feminin. Karena kan biasanya kalau perempuan pakai celana identik kelihatannya lebih tomboy dan lebih santai. Nah kali ini aku akan kasih tahu tips-tips supaya kamu bisa tetap kelihatan feminine saat menggunakan celana nanti.

  1. Menggunakan blazer dan celana berwarna pastel

 

587 HAWA-Andrea Hamdan, Tampil Feminin Dengan Bawahan Celana-1

 

Warna-warna pastel dapat menimbulkan kesan feminin dan cheerful, dan tampilan “girly” Sahabat Hawa akan lebih terlihat dari biasanya, walaupun dengan memakai celana panjang.

  1. Menggunakan atasan formal

 

587 HAWA-Andrea Hamdan, Tampil Feminin Dengan Bawahan Celana-2

 

Menggunakan atasan seperti peplum top, atau tinker top, akan menambah kesan girly dan juga formal. Jadi nanti kamu bisa siap tampil di acara apa saja walaupun dalam keadaan mendadak sekalipun, siapa tahu Sahabat Hawa mendadak ada meeting dengan klien. Tampilan padu padan celana yang kamu pakai ini pastinya akan membuat jadi terlihat profesional dan elegan dihadapan tamu dan rekan kerja nanti.

  1. Menggunakan celana panjang bermotif bunga

 

587 HAWA-Andrea Hamdan, Tampil Feminin Dengan Bawahan Celana-3

 

Tidak usah ditanya lagi kalau motif bunga tentu saja akan membuat penampilan kamuterlihat lebih cute dan menarik, apalagi di padu padankan dengan atasan tidak bermotif. Disarankan untuk tidak memakai atasan yang bermotif ya. Kalau tidak nanti akan tabrak warna, dan akan menimbulkan kesan norak bagi si pemakai.

  1. Culottes

 

587 HAWA-Andrea Hamdan, Tampil Feminin Dengan Bawahan Celana-4

 

Culottes atau yang kita kenal dengan celana kulot sepertinya merupakan fashion statement yang paling berpengaruh untuk mix and match ya Sahabat Hawa? Culottes itu juga termasuk dari salah satu celana panjang lho. Jadi tidak ada salahnya kan pake culottes. Apalagi culottes itu gampang banget di mix and match. Karena jatuhnya bagus di badan, kesannya tidak menggemukan, dan tidak buat kekurusan juga! Oh iya, Sahabat Hawa juga tidak perlu repot-repot beli celana kulots, kalau apalagi buat kamu yang ukurannya sama dengan mama nya, bisa tuh ganti-gantian pinjem culottes dari lemari mama.

587 HAWA-Andrea Hamdan, Tampil Feminin Dengan Bawahan Celana-5

Jadi Sahabat Hawa, sekarang apakah sudah ada di pikiran kamu celana apa saja yang mau pakai dan di mix and match dengan pakaian yang kamu miliki? Semoga tips dari aku dapat berguna bagi Sahabat Hawa yang sedang bingung mix and match celana panjang kalian.

Love!

Andrea Hamdan

@deahamdan

 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

I-Like-Monday-Winner22

Congratulation Untuk Para Pemenang I Like Monday Luckycharm ya!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s