Sudah Tidak Perlu Lagi Cemas Karena Strechmarks

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Kehamilan seringkali membawa banyak perubahan bagi tubuh seorang Ibu, dimulai dengan bertambahnya hormon pada jaringan darah hingga adanya peregangan kulit. Peregangan yang terjadi pada kulit Ibu hamil berlangsung secara cepat karena pertumbuhan janin sehingga berpotensi merusak jaringan dalam kulit dan berujung pada timbulnya stretchmarks. Biasanya stretchmark akan timbul pada usia kehamilan 4-5 bulan setelah kulit dipaksa meregang secara maksimal, hal ini akan mengurangi elastisitas dan kelembaban kulit yang kemudian memperparah gangguan stretchmarks. Penderita gangguan stretchmarks di dominasi oleh Ibu hamil dan Ibu menyusui. Bahkan, sebuah riset mengungkapkan bahwa 90% Ibu hamil seringkali mengalami stretchmarks loh Sahabat Hawa.

601 HAWA-Sudah Tidak Perlu Lagi Cemas Karena Strechmarks-1

Selain ibu hamil dan ibu menyusui, stretchmark juga bisa muncul pada Sahabat Hawa yang belum menikah loh, selain kehamilan penyebab stretchmark diantaranya adalah:

Penggunaan obat-obatan yang mengandung steroid

Steroid banyak digunakan untuk mengatasi alergi, dan juga asma. Obat ini bekerja dengan menjada keseimbangan ormone yang mengatur metabolism dan daya tubuh, tetapi penggunaannya dapat memicu distribusi lemak tubuh dan memicu timbulnya stretchmark.

Obesitas

Peningkatan berat badan secara mendadak juga dapat membuat kulit mengalami peregangan dan berpotensi untuk memunculkan guratan stretchmark.

601 HAWA-Sudah Tidak Perlu Lagi Cemas Karena Strechmarks-2

Makanan Berkalori Tinggi

Makanan yang mempunyai kalori tinggi mengandung bahan baku yang memicu terbentuknya kelompok hormone glukokortikoid yang membuat kita malas bergerak, sehingga mempercepat terjaidnya obesitas.

Lalu untuk kamu yang sudah terlanjur memiliki stretchmark baik itu karena kehamilan ataupun faktor lainnya, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi Sahabat Hawa. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan Re-Gen Oil ataupun Re-Gen Cream.

601 HAWA-Sudah Tidak Perlu Lagi Cemas Karena Strechmarks-3

Re-Gen Oil telah teruji secara klinis dalam sebuah studi independen yang dilakukan oleh 20 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi Re-Gen Oil menyebabkan peningkatan kelembaban pada lapisan stratum korneum (bagian luar dari epidermis). Kandungan utama produk tersebut adalah PCL Liquid yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga kelembaban dan memaksimalkan proses regenerasi kulit yang dapat mengembalikan elastisitas dan sel kolagen alami. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Vitamin A dan E, juga ekstrak aroma calendula, chamomile, rosemary dan lavender yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit, serta dapat menambah sensasi kenyamanan saat pemakaian.

Re-Gen Oil tersedia dalam ukuran 75ml dan Re-Gen Cream tersedia dalam pot ukuran 125ml. Kedua produk ini dapat ditemukan di apotik Guardian terdekat di seluruh Indonesia, serta tersedia secara online di beberapa platform e-commerce di Indonesia.

601 HAWA-Sudah Tidak Perlu Lagi Cemas Karena Strechmarks-4

Sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi ya Sahabat Hawa! Jangan lupa untuk digunakan secara teratur dan juga diimbangi dengan olahraga dan pola makan yang sehat!

HAWA Team: Krisna Chandra P.W.

Gambae: Re-Gen Indonesia

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

5Hawa Share Friends

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s