Rumus Mencuci Muka yang Benar

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Biasanya berapa kali, sih Sahabat Hawa mencuci muka? Dua kali, sesering mungkin atau jika kamu merasa wajah kamu terasa kotor dan berminyak? Mungkin pertanyaan ini terdengar biasa saja, namun perhatikan. Siapa tahu kamu terlalu sering atau bahkan terlalu jarang mencuci muka! Sebelum kamu buru-buru mengambil sabun muka, simak apa kata Thomas E. Rohrer, MD, FAAD, seorang dermatologis asal Massachusetts. “Batasi mencuci muka menjadi dua kali sehari, pagi dan malam, dan ketika kamu berkeringat banyak.”

597 HAWA-Rumus Mencuci Muka yang Benar-4

Nah! Meski kamu tidak memakai makeup, kamu juga harus mencuci muka tiap pagi dan malam, karena selalu saja ada kemungkinan debu atau kotoran yang bercampur dengan minyak di wajah. Jika dibiarkan, kotoran ini akan menyumbat pori-pori dan dapat menyebabkan penyumbatan pada pori-porimu. Satu lagi, jika kamu kehujanan dan basah kuyup, kamu juga harus segera mencuci muka ketika sampai di rumah (apalagi jika kamu memakai topi atau helm).

597 HAWA-Rumus Mencuci Muka yang Benar-3

Sabun dan air yang dipakai juga jangan yang sembarangan ya Sahabat Hawa. Menurut Rohrer lagi, sabun yang dipakai sebaiknya tidak mengandung alkohol. Air yang digunakan untuk membasuh muka juga akan lebih baik jika suhunya hangat atau suam-suam kuku. Hati-hati, jika suhu airnya terlalu panas, kulit kamu bisa langsung kering begitu selesai dibilas.

597 HAWA-Rumus Mencuci Muka yang Benar-2

Nah, kamu bisa menggunakan produk dari Kanebo ini nih, yaitu Kanebo Impress IC Refining Face Wash. Produk ini mempunyai aroma floral yang lembut serta tidak menghilangkan kelembaban kulitmu seperti kebanyakan sabun cuci muka lainnya. Kamu cukup menggunakan produk ini sebesar biji jagung saja, kemudian beri sedikit air dan usapkan pada tangan sampai mengeluarkan busa. Lalu aplikasikan pada wajah dengan memijatnya selama 30 detik, kemudian bilas dengan menggunakan air biasa ataupun air hangat.

597 HAWA-Rumus Mencuci Muka yang Benar-1

Face Wash ini bisa melembabkan sekaligus membuat kulitmu bersih seketika loh Sahabat Hawa dan juga bisa membuat kulitmu lebih kenyal. Sehingga kamu tidak akan merasa kulitmu menjadi kering setelah mencuci muka.

Jadi, selamat mencuci muka!

HAWA Team: Krisna Chandra P.W.

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s