Yesterday in Bandung: Lima Hati Dalam Satu Cerita

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

609 HAWA-Yesterday in Bandung, Lima Hati Dalam Satu Cerita-1

Bandung, seringkali disebut sebagai kota Paris versi Indonesia. Mulai dari cuacanya yang dingin, gaya berpakaian serta romantismenya. Tidak heran Rinrin Indrianie, Ariestanabirah, Delisa Novarina, Puji P. Rahayu,  dan NR Ristianti memutuskan untuk membuat novel berjudul Yesterday in Bandung. Lima penulis dalam satu buku? Ya! Sebelumnya kamu akan mengira ini adalah sebuah kumpulan cerpen dengan lima penulis di dalamnya, namun kelima penulis tersebut ternyata berkolabolari untuk membuat satu cerita, dengan mewakilkan masing-masing karakter.

609 HAWA-Yesterday in Bandung, Lima Hati Dalam Satu Cerita-4

Novel ini menceritakan tentang lima sekawan yang hidup di Bandung. Buat kamu yang pernah merasa tinggal di kost-kostan, tentunya kamu akan merasa familiar dengan suasana yang diceritakan. Soalnya, lima sekawan ini tinggal bersama dalam sebuah kost-kostan yang menjadi saksi atas segala peristiwa yang terjadi di antara mereka. Mereka adalah Shaki, perempuan rantauan yang hobi memasak. Tania, perempuan perempuan yang easy going. Ada Zain, pria yang sering menenggelamkan diri dalam alunan musik. Dandi, pria yang pendiam dan tertutup, dan yang terakhir adalah Aline, perempuan cantik si pemilik kostan.

609 HAWA-Yesterday in Bandung, Lima Hati Dalam Satu Cerita-3

Kelima tokoh ini diceritakan dari masing-masing sudut pandang oleh kelima penulis. Setiap penulis mewakilkan satu tokoh, itulah yang menjadikan novel ini berbeda dengan novel lainnya. Lima tokoh dengan karakter yang berbeda, namun sama-sama memendam permasalahan masing-masing. Tidak hanya masalah cinta, namun permasalahan yang timbul dalam cerita Yesterday in Bandung ini sangat beragam. Kelima penulis ini sukses mengajarkan kita pentingnya cinta dan persahabatan dalam hidup.

609 HAWA-Yesterday in Bandung, Lima Hati Dalam Satu Cerita-2

Walaupun judulnya mengandung kata ‘Bandung’ namun sebenarnya kota Bandung tidak terlalu diceritakan secara detail dalam novel ini. Yesterday in Bandung sangat direkomendasikan buat kamu yang suka dengan novel berisikan quotes-quotes manis dari lirik lagu yang populer. Selamat membaca!

HAWA Team : Liza Anggraini

Gambar : Google Search

 

 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1Hawa Smart Calendar

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Satu pemikiran pada “Yesterday in Bandung: Lima Hati Dalam Satu Cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s