Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

612 HAWA-Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu-6

Sudah sejak lama, madu dikenal sebagai salah satu bahan alami dari alam yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat madu untuk kecantikan antara lain adalah untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Selain itu, madu juga dapat berfungsi sebagai pembersih alami kulit karena dia dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan juga kotoran. Jadi, Sahabat Hawa, kamu tidak perlu khawatir lagi akan kulitmu yang pecah-pecah.

612 HAWA-Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu-1

Mengenai aroma vanila, aroma ini merupakan salah satu aroma favorit di berbagai belahan di dunia. Siapa sih yang gak suka aroma ini? Wanginya lembut, menenangkan, dan pasti bisa bikin suasana hati kamu jadi damai deh setelah kamu mencium aroma vanilanya. Oleh karena itu, Sahabat Hawa pasti sering menemukan aroma vanila dalam produk yang kita gunakan sehari-hari seperti parfum, aroma terapi, bahkan kue. Soalnya rasanya emang enak, iya kan Sahabat Hawa?

612 HAWA-Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu-2

Sekarang, kombinasi manfaat madu dengan keharuman dari vanila sudah bisa Sahabat Hawa temukan dalam satu sabun cair lho, yaitu Honey Vanilla Liquid Soap! Ini adalah salah satu produk andalan dari The Bath Box yang laris banget karena sabun cair ini beda banget sama sabun cair yang dijual di pasaran. Kemasannya yang unik juga bisa bikin Sahabat Hawa langsung jatuh hati pada pandangan pertama, hihi.

612 HAWA-Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu-3

Honey Vanilla Liquid Soap dapat membantu Sahabat Hawa untuk memperbaiki masalah kulit yang kering, dan membuatnya menjadi lebih halus berkat kandungan madunya. Kulitmu juga akan terasa lebih lembab dan makin cantik tentunya. Selain itu, aroma vanila dari sabun cair ini juga akan membuat waktu mandimu menjadi tambah menyenangkan sekaligus menenangkan. Setelah selesai mandi, kamu pasti akan merasa lebih istimewa dari biasanya!

612 HAWA-Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu-4

Honey Vanilla Liquid Soap juga ramah lingkungan, lho, Sabahat Hawa. Tahu kenapa? Karena Honey Vanilla Liquid Soap ini hanya dibuat dari bahan alami dan bebas dari detergen. Oleh karena itu, busa yang dihasilkan oleh sabun cair ini sedikit. Kalau Sahabat Hawa mau menambah volume busanya, kamu bisa menggunakan shower puff ya. Mari lindungi bumi bersama-sama dengan menggunakan sabun yang ramah lingkungan! J

612 HAWA-Kombinasi Madu dan Vanila dalam Sabun Cairmu-5

Oh ya, Honey Vanilla Liquid Soap bisa kamu dapatkan dalam 2 varian kemasan, Sahabat Hawa. Kamu bisa pilih yang ukuran yang 300 ml atau 500 ml. Apa Sahabat Hawa sudah siap untuk merasakan pengalaman mandi yang istimewa dengan Honey Vanilla Liquid Soap?

Semoga harimu menyenangkan ya, Sahabat Hawa!

HAWA Team: Nolla F.

Gambar: The Bath Box & Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s