Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Tidak dipungkuri lagi terkadang kita suka apa yang dikenal dengan istilah ‘Laper Mata’ dimana ketika kita sedang jalan-jalan atau sekadar browsing di internet dan kemudian menemukan aksesoris cantik yang mengundang untuk dibeli, padahal kita tidak butuh barang tersebut. Dari aksesoris sampai dengan barang yang unik dan menawarkan diskon murah terkadang bisa membuat kita lapar mata! Padahal belum tentu kita butuh ataupun memakai barang tersebut hehe.

632 HAWA-Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh-6

Ternyata kita tidak sendiri loh yang sering merasakan ‘Laper Mata’ banyak Sahabat Hawa lainnya yang juga suka tergoda akan barang-barang lucu yang sebenarnya tidak kita butuhkan ataupun tidak pernah kita pakai. Apa saja sih barang yang sering membuat para Sahabat Hawa lapar mata? Cek disini yuk!

 

Kalung

Aksesoris kalung menjadi aksesoris yang bisa kalian temukan dimana-dimana, dengan berbagai desain yang unik dan lucu-lucu, kalung ini menjadi salah satu aksesoris pilihan Sahabat Hawa, entah itu kalung yang bergaya elegan, vintage, ataupun yang terkesan tomboy sekalipun. Dengan berbagai desain kalung menjadi godaan yang susah untuk dilewatkan, seperti kata Sahabat Hawa ini nih!

632 HAWA-Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh-1

“Sore, langsung aja ya kenapa aku beli kalung ini, ya tentu nya karena kalung ini heboh banget dan narik perhatian banget pas d toko. Tapi, pas aku beli nih kalung , semuanya buyar jadi gak kepake alias cuma napsu doang. hahaha 😄😄😆 berasa rugi tapi sayang buat di kasih ke orang yg “membutuhkan” wkwk, soalnya aku gk pernah pergi ke pesta” resmi gitu , jadi gak mungkin kan aku makenya pas belanja ke pasar? Bisa-bisa di jambret wlaupun gak emas beneran😜 yang jelas ni kalung cuma napsu doang . keliatan cantik di Toko bikin “ngiler”. – Nesya Indah Putri

Wktu jlan2 ke mall sma adek gk sngaja liat kalung unik banget,, aku beli deh tu kalung,pas nyampe rumah baru ke inget buat ap ya beli kalung itu gk tau mau pake kemana dan aku orgnya gk pedean gtu,, kalungnya mahal lagi,, sekrang cma jadi koleksi aja deh” – Park Sin Hye

632 HAWA-Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh-2

Bros

Selain kalung, aksesoris satu ini juga sering menjadi godaan, bros menjadi pilihan banyak perempuan tidak terkecuali perempuan yang berhijab. Bros dapat menjadi aksesoris manis yang sederhana untuk mempercantik tampilanmu. Tidak sedikit juga orang yang senang mengoleksi berbagai macam bros, seperti Sahabat Hawa ini.

632 HAWA-Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh-3

“Hai Sahabat Hawa Aku suka mengoleksi pernak pernik yang feminim, berbau etnik, atau oleh-oleh khas. Nah, biasanya kalau kemana-mana aku suka beli barang yang unik-unik semisal gelang, bros, gantungan kunci, dan perhiasan. Walaupun bisa dibilang aku jarang banget pake gelang atau perhiasan, tapi suka aja dengan khas dan keindahannya terutama yang berbau mutiara. Ini sebagian koleksiku yang aku foto. Kadang juga mikir sih kenapa aku bisa beli hal-hal yang emang bukan prinsip banget, tapi senang aja bisa koleksi yang unik-unik. Bantu like ya. Terima kasih ” – Nuraini Annisa

“Suka banget sama yg namanya bros. meski sdh py banyak. kalau ada yg baru dan warnanya cantik pastik tergoda.” – Senyum Edelwaysh

632 HAWA-Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh-4

 

Beauty Case

Memang godaan diskon terkadang susah untuk ditahan, seperti Sahabat Hawa yang satu ini nih.

“sebenernya gak penting2 banget sih aku harus beli masami shouko beauty casenya. ini aku beli krn waktu itu lg ada pameran dan discnya ampe 70% yah kegoda deh utk mengocek uang jajan demi beli beberapa beauty case ini..Tp lumayan lah biar makeup ku gak berantakan 😍 dan gk nyimpen sembarang tmpt lg yg alhasil kadang pd ilang entah kemana.😆–Mega Puspita

632 HAWA-Ini Nih Barang-Barang Yang Bikin Sahabat Hawa Laper Mata! Dibeli Padahal Tidak Butuh-5

HAWA Team: Auli Cinantya

Gambar: Sahabat Hawa

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

5

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s