Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Sahabat Hawa terkadang suka merasa bosankah mengenakan gaya hijab yang itu-itu saja? Kamu bisa mempertambah cantik penampilan hijabmu dengan berbagai macam aksesoris loh! Jika Sahabat Hawa bingung bagaimana menambah aksesoris pelengkap untuk hijabmu, simak terus ya aku akan memberikan beberapa tips untuk memadupadankan aksesoris yang cocok dengan hijabmu!

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-8

Aksesoris Apa Saja Sih yang Cocok Dengan Hijab?

Jika Sahabat Hawa bertanya-tanya aksesoris apa saja sih yang cocok dengan hijabmu, jawabannya adalah banyak! Mulai dari kalung model panjang ataupun pendek sekalipun, anting yang panjang, cincin, bros atau bando bahkan topi!

 634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-9

Gaya Hijab Sesuai Dengan Aksesoris

Jika kamu ingin menggunakan aksesoris seperti bando atau anting, gunakan gaya hijab yang simpel saja dan tidak perlu banyak lilitan, hal ini untuk menghindarkan kesan menumpuk-numpuk di bagian atas. Selain itu kamu harus memperhatikan aksesoris yang dipilih untuk hijabmu, jangan menggunakan cincin, gelang, anting, kalung, dan bando disaat yang sama, hal tersebut akan menjadi berlebihan. Untuk menyiasati tampilan agar tidak berlebihan, pilih satu atau dua aksesoris yang mau dipakai, misalnya memakai gelang dan kalung saja, atau cincin dan anting saja. Kamu juga bisa memadupadankan topi dengan kalung.

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-1

Aksesoris Untuk ke Pesta

Jika kamu ingin berpergian ke pesta, kalian bisa menggunakan bros kecil yang disematkan di hijab, atau bros besar yang disematkan di baju. Untuk model bros sendiri kalian bisa memilih model yang lebih formal dan terkesan elegan. Padankan juga bros yang kalian kenakan dengan warna baju kalian ya, bros yang biasanya cocok dikenakan di pesta ialah bros berhana kuningan atau perak. Nah bila kamu lebih menyukai menggunakna kalung, kalian bisa menggunakan kalung pendek di bawah kerah baju, Sahabat Hawa juga bisa loh memadupadankan keduanya, pilihlah kalung dan bros yang seragam.

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-2

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-3

Bagi kamu yang gemar menggenakan cincin dan gelang kalian juga bisa menambahkan aksesoris tersebut pada penampilanmu, namun perlu diperhatikan untuk tidak berlebihan ya dalam memakai aksesorisnya, pilihlah salah satu atau dua saja.

Penampilan Kantor

Tidak beda jauh dari penampilan ke pesta, kamu tentu saja harus mendampingi penampilan hijabmu dengan aksesoris yang akan terlihat api, pilihlah model bros dan kalung yang sesuai dengan bajumu, bros dengan desain yang simpel dari bahan perak atau kuningan juga bisa menjadi pelengkap penampilanmu. Namun hindari bros yang bermotif besar agar tidak kelihatan berlebihan

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-4

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-5

Padu Padan Aksesoris dengan Tampilan Sehari-hari

Jika kamu ingin mengenakan aksesoris untuk hijab pada tampilan sehari-harimu atau saat kamu ingin pergi ke kampus, kamu bisa memilih aksesoris yang lebih kasual. Untuk kalung, pilihlah kalung yang panjang menjuntai dan bros dengan model sederhana seperti bunga dari bahan kain flannel. Biasanya bros yang cocok ialah yang berbahan kain flannel, kamu bisa menyematkannya di hijab kamu.

Sahabat Hawa juga bisa menggunakan anting panjang yang dikaitkan ke dalam hijab ataupun cincin dan elang loh. Namun tetap diperhatikan untuk tidak berlebihan dalam menggunakan aksesoris ya.

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-6

634 HAWA-Mira Damayanti, Percantik Hijabmu Dengan Berbagai Macam Aksesoris-7

Untuk aku sendiri aksesori yang selalu aku pakai untuk tampilan kasual sehari-hari ialah kalung dengan model pendek yang dikenakan di bawah kerah baju. Sedangkan untuk tampilan pesta aku menggunakan bros besar yang disematkan di baju atau kalung pendek. Bagaimana dengan Sahabat Hawa? Aksesoris apa saja yang senang kamu padukan dengan hijabmu ? Semoga artikel ini membantu ya!

Love,

Mira Damayanti

@miradamayanti

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s