Niken Rose, Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Bulu Mata Palsu

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Setiap orang diciptakan dengan bentuk dan bulu mata yang berbeda-beda, dengan perbedaan tersebut menjadikan setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Bulu mata lentik tentunya sudah menjadi idaman bagi setiap perempuan.

635 HAWA-Niken Rose, Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Bulu Mata Palsu-1

Saat ini, sudah banyak cara agar bulu mata terlihat lebih lentik, salah satunya adalah menggunakan bulu mata palsu. Aku termasuk orang yang sering menggunakan bulu mata palsu loh, Sahabat Hawa. Menurutku bulu mata yang lentik merubah keseluruhan penampilan wajahku. Selain itu, bulu mata palsu membuat mataku terlihat lebih tajam.

Apakah Sahabat Hawa juga merupakan  penggemar dari bulu mata palsu? Sebelum kalian memilih dan menggunakan bulu mata palsu lebih baik tahu dulu mata kalian lebih cocok menggunakan bulu mata palsu yang seperti apa sih..

635 HAWA-Niken Rose, Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Bulu Mata Palsu-3

Mata Kecil

Untuk Sahabat Hawa yang mempunyai mata kecil, pilihlah bulu mata yang alami dan tidak tebal. Jangan menggunakan bulu mata yang tebal dan panjang karena mata akan terlihat lebih kecil. Pilihlah bulu mata palsu yang berbentuk individual lashes. Jenis bulu mata ini akan membuat bentuk mata yang kecil menjadi besar.

Mata Bulat

Untuk Sahabat Hawa yang mempunyai mata bulat, kalian bisa memilih bentuk bulu mata palsu yang tebal dan panjang. Jenis yang cocok untuk mata bulat adalah strip lashes ataupun satu atau dua individual lashes. Dengan menggunakan jenis ini, akan membuat mata bulat kalian terlihat lebih panjang.

635 HAWA-Niken Rose, Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Bulu Mata Palsu-2

Mata Besar

Untuk Sahabat Hawa yang mempunyai mata yang besar, kalian dapat memilih bulu mata palsu yang lebih penuh dan tebal, hal ini dilakukan agar mata kalian terlihat lebih kecil. Kalian bisa menggunakan bulu mata palsu jenis strip lashes dengan ketebalan sesuai dengan keinginan.

Mata Almond

Jika Sahabat Hawa memiliki mata berbentuk almond, kalian dapat memilih jenis bulu mata palsu apapun karena semua jenis bulu mata palsu akan cocok dengan mata berbentuk almond. Walaupun begitu, kalian harus mempertimbangkan bulu mata palsu yang mana yang akan sesuai dengan bentuk mata almondmu.

635 HAWA-Niken Rose, Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Bulu Mata Palsu-4

Untuk Sahabat Hawa yang mempunyai bulu mata pendek dan tipis sepertiku, tidak perlu minder atau tidak percaya diri. Dengan sudah mengetahui jenis bulu mata palsu yang sesuai dengan mata indah kita, kita bisa mengaplikasikannya agar membuat kita lebih percaya diri lagi. Sampai jumpa di Tips aku Sabtu depan ya, Sahabat Hawa.

Love

Niken Rose

@nikenrose

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s