Mei Mei, Tips Mengakali Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 637 HAWA-Mei Mei, Tips Mengakali Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar-5

Memiliki bentuk mata yang besar dan bulat merupakan dambaan sebagian perempuan Asia yang umumnya memiliki bentuk mata kecil. Jangan khawatir, aku akan membagikan beberapa tips makeup yang bisa Sahabat Hawa lakukan agar mendapatkan kesan mata besar dan bulat. Simak ya!

  1. Gunakan Lensa Kontak

637 HAWA-Mei Mei, Tips Mengakali Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar-1

Penggunaan lensa kontak merupakan salah satu cara instan untuk membuat mata sipit terkesan lebih besar. Sahabat Hawa yang ingin mata terlihat besar bisa memilih lensa kontak berdiameter besar. Namun, bagi yang memiliki mata terlalu sipit, ada baiknya memilih diameter ukuran sedang agar softlens tetap terlihat natural di mata. Pilihlah warna netral seperti hitam atau coklat agar mata terkesan natural.

  1. Lentikkan bulu mata

637 HAWA-Mei Mei, Tips Mengakali Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar-2

Mata akan terlihat sayu ketika bulu mata turun. Jepit bulu mata secara perlahan dan tahan selama beberapa detik, kemudian lepaskan. Gunakan penjepit bulu mata, mulai dari pangkal, tengah dan ujung bulu mata agar hasil terlihat lebih cantik. Lakukan hal serupa di mata lainnya.

Untuk hasil maksimal, tambahkan maskara pada bulu mata kamu.

  1. Gunakan Concealer

Gunakan concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Untuk lingkaran hitam ber-tone biru atau ungu, gunakan concealer dengan shade peach, sedangkan jika lingkaran hitam dibawah mata kamu ber-tone hijau, gunakan concealer dengan shade pinkish.

  1. Gunakan Eyeliner

637 HAWA-Mei Mei, Tips Mengakali Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar-3

Sahabat Hawa bisa menggunakan eyeliner agar mata terlihat lebih tegas. Kamu bisa mencoba menambahkan ekor di belakang eyeliner sehingga mengangkat mata dan membuatnya tidak sayu lagi

Gunakan eyeliner putih atau warna yang lebih terang di bagian ujung dalam mata untuk membuat mata kamu terlihat lebih besar, fresh, dan bersinar.

  1. Gunakan Eyeshadow

Saat menggunakan eyeshadow, aplikasikan sesuai dengan bentuk mata kamu agar hasilnya natural. Gunakan eyeshadow berwarna gelap di bagian lipatan mata, tambahkan eyeshadow dengan warna yang lebih terang di bagian tengah kelopak mata sebagai highlight. Trik ini akan memberikan ilusi sehingga mata kamu terlihat lebih lebar.

  1. Rapikan alis

637 HAWA-Mei Mei, Tips Mengakali Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar-4

Jika Sahabat Hawa memiliki alis yang tebal, sangat disarankan untuk selalu merapikannya. Nah, bagi yang memiliki alis tipis, jangan lupa aplikasikan pensil alis.

Sekian tips dari aku. Semoga tips-tips diatas berguna 😀

Xoxo,

Mei Mei

@Meiliyana_11

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

4Curhatan_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s