Jalan-Jalan Yang Bermanfaat Versi Sahabat Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Kini, sudah tidak jamannya lagi jalan-jalan hanya untuk sekedar mejeng ataupun belanja dan refreshing di mall-mall saja. Situs-situs peninggalan kuno, museum, pantai, gunung, taman hingga perpustakaan pun kini menjadi pilihan yang tepat untuk pergi menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Tidak hanya sekedar refreshing dan melepas penat tetapi tentunya menambah ilmu dan pengetahuan mengenai negeri sendiri. Yuk kita lihat, lokasi mana saja sih yang menjadi favorit Sahabat Hawa untuk jalan-jalan plus menambah ilmu!

  1. Pantai

657 HAWA-Jalan-Jalan Yang Bermanfaat Versi Sahabat Hawa-1

Pantai memang sudah menjadi lokasi favorit bagi banyak orang, termasuk para turis yang sengaja datang ke Indonesia hanya untuk mengunjungi pantai-pantainya. Indonesia memang terkenal akan pantai-pantainya yang alami dan juga indah, selian itu beberapa pantai di Indonesia pun sudah dikenal dunia. Seperti Pantai Kuta di Bali, Pantai Losari di Makassar, hingga yang belakangan ini sedang hits dikalangan pecinta pantai baik luar maupun dalam negeri yaitu Pantai Raja Ampat. Kamu tidak hanya mendapatkan pemandangan yang indah, tetapi juga bias belajar hidup berdampingan dengan alam dan ikut serta melestarikannya.

  1. Gunung

657 HAWA-Jalan-Jalan Yang Bermanfaat Versi Sahabat Hawa-2

Sama seperti pantai, belakangan ini Gunung pun menjadi lokasi favorit bagi banyak anak muda. Tantangan yang ada ketika melakukan pendakian gunung menjadi salah satu alasan mengapa wisata ke gunung atau mendaki gunung menjadi pilihan favorit lainnya. Mendaki gunung juga bisa melatih kita untuk terus menjaga kesehatan, karena untuk mendaki gunung kamu diharuskan memilki kondisi fisik yang kuat dan stabil, selain itu kamu juga harus memiliki mental yang bagus, karena mendaki gunung butuh kesabaran yang tinggi dan tidak cepat mengeluh. Dengan mendaki gunung kamu tidak hanya bisa menenangkan pikiran, tetapi juga menyatu dengan alam seperti Sahabat Hawa yang satu ini,

“Gunung selalu jadi tempat nomer 1 buat jalan jalan dan belajar. Ini di gunung Sindoro, Jawa Tengah. Kaki gunungnya ada kebun teh tembi namanya, well selain belajar tentang alam, aku juga belajar tentang sejarah perkebunan ini yang ternyata milik pribumi yang dulu (ceritanya) dipinjam kepemilikannya oleh Belanda. Hawanya yang sejuk bikin pegunungan jadi tempat yang cocok untuk refreshing dan hiking pastinya” – Galuh Ika

  1. Museum

657 HAWA-Jalan-Jalan Yang Bermanfaat Versi Sahabat Hawa-5

Siapa bilang pergi ke museum itu kuno? Justru pergi ke museum akan membuat pengetahuanmu bertambah, seperti pendapat Sahabat Hawa yang satu ini,

“siapa bilang kemuseum atau tempat bersejarah itu membosankan? justru mengasyikkanloh.. karena disana kita bisa merasakan kenangan-kenangan negara kita dimasa lalu. akusih paling suka ketika berkunjung kegaleri nasional, tempatnya bagus, bersih dan banyak sekali benda-benda bersejarah yang sungguh menakjubkan, lokasinya juga kebetulan dekat dengan monumen nasional, jadi bisa sekalian kemonas untuk menambah wawasanmu ataupun sekedar beristirahat sambil menikmati kemegahan sang tugu monas.. yuk jangan ragu ketempat bersejarah lainnya..” – Indah Purwaningrum

  1. Yogyakarta

657 HAWA-Jalan-Jalan Yang Bermanfaat Versi Sahabat Hawa-4

Siapa yang tidak kenal dengan kota pelajar satu ini. Yogyakarta sudah menjadi lokasi wajib bagi beberapa sekolah untuk dijadikan lokasi study tour karena kota ini memiliki berbagai macam lokasi bersejarah, dari mulai candi-candi, keratin, hingga tempat-tempat peninggalan penjajahan Belanda lainnya. Tidak heran kan, mengapa Yogyakarta menjadi salah satu favoritnya Sahabat Hawa?

  1. Bandung

657 HAWA-Jalan-Jalan Yang Bermanfaat Versi Sahabat Hawa-3

Bandung Lautan Api, kota yang satu ini adalah salah satu kota besar di Indonesia. Terbukti dengan padatnya kota Bandung karena banyaknya masyarakat Indonesia hingga asing yang datang ke Bandung. Tidak hanya dikenal karena cuacanya yang sejuk dan juga pegunungannya, Bandung juga sudah menjadi pusat fashion di Indonesia, yang dikenal dengan Paris van Java. Seakan tidak cukup, kota ini pun dibanjiri dengan aneka kuliner, festival, dan juga pagelaran seni. Hmm tidak heran ya Bandung menjadi tujuan favorit semua orang?

Wah ternyata tidak hanya mall saja ya yang menjadi tujuan untuk refreshing dari segala stress yang kita dapat dari rutinitas kita sehari-hari, nah kamu tertarik untuk mengunjungi lokasi mana nih?

HAWA Team: Krisna Chandra P.W. / Nolla

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

6

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s