Cinta Tidak Direstui Sampai Beda Agama, Masalah Cinta Versi Sahabat Hawa

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Buat Sahabat Hawa yang selalu mengutuk dirinya atau hari-harinya karena jomblo akut, jangan sedih. Karena ternyata menjadi single tidak se-horror yang kamu bayangkan kok. Karena ternyata, banyak loh mereka yang sudah memiliki pasangan masih tidak bisa menjalani hubungan dengan lancar. Yah memang, ketika bicara masalah cinta, adaaaa saja masalahnya.

 

Jadi, siapa bilang sudah punya pasangan kemudian masalah akan menghilang dari muka bumi? Berikut ini beberapa masalah yang sering muncul dalam sebuah hubungan, dan juga dialami oleh kebanyakan Sahabat Hawa. Yang merasakannya juga, hayo tunjuk tangan dan berikan komentar di bawah!

 

Cinta Tidak Direstui

Sudah terlanjur cinta, tapi tidak mendapatkan restu keluarga. Entah apa masalah, tapi ada saja yang salah. Seperti salah satu Sahabat Hawa berikut ini,

 

Oseatiarla arian – sesuatu yang indah tidak didapat dengan mudah –

“Sahabat Hawa adakah yang hubungan dengan pacarnya tidak direstui, baik dari orangtuamu atau orangtuanya? Pernahkah berpikir mengorbankan cinta dan sayang yang kamu rasakan demi orangtuamu? Pernah mencoba berjuang melawan ego sebagai penawar hati orangtua? Aku pernah, 3 tahun hubungan kami tidak direstui orangtuaku.. aku cinta dan sayang banget padanya.. tapi orangtuaku menentang.. ingin aku mendapatkan pria yang lebih dariku atau minimal setara. Pernah ku mengorbankan egoku, perasaanku, rasa cintaku demi penawar hati orangtuaku, demi hubunganku dengan orangtua tetep baik, demi air mata ibuku yang gak sampai hati aku melihatnya menangis lagi. Aku pernah berjuang melawan perasaan, “mana yang lebih baik, hidup bahagia atau membuat orang yang kamu sayang bahagia?” Akhirnya aku berusaha membuat orangtuaku bahagia.. walaupun aku pura-pura bahagia.. tapi aku gak berhasil. Dia, pria yang sampai saat ini disampingku, gak pernah berhenti memperjuangkanku, memperjuangkan niatnya. Gak pernah habis sabarnya, walaupun diperlakukan tidak menyenangkan. Dia selalu bilang “aku hanya berniat mengambil tanggung jawab atas mu dari bapakmu.. insyaallah niat baik ada jalannya.” Dan memang jalan Allah begitu indah.. walaupun harus pahit dulu yang kami lewati, harus sakit dulu, harus sulit, harus berjuang dulu, tapi berujung indah. Kini kami akan menikah, tujuan yang memang sudah lama kami impikan. Ternyata sesuatu yang indah tidak didapat dengan mudah. Sesuatu yang didapat dengan penuh perjuangan tidak akan sembarang disiasiakan. Insya Allah, Alhamdulillah minta doanya Sahabat Hawa, semoga dilancarkan persiapan kami dan terwujud niat kami jadi teman hidup seterusnya, amin.”

 5bpengalaman5dapakatamerekaketikahubungancintatidakdirestuiorangtua

 

 

Ingin Menikah Tapi Beda Agama

Wahhh… ini lebih gawat Sahabat Hawa. Memang jodoh itu tidak mengenal perbedaan ya. Tapi kalau HAWA boleh saran nih, kan sudah tahu berbeda dari awal, jadi kalau memang sudah bisa memprediksi ujungnya buruk sebaiknya jangan memulainya. Kalau diteruskan, nanti jadi seperti Sahabat Hawa yang satu ini.

 

Fbee Freya – Tolong saran yaaaa… –

“Pasangan saya mau menikahi saya tapi saya bingung ibu saya tak ingin saya pindah agamaa… akhirny dy menganjurkan untuk menikah siri dlu… tntunya dg sepengetahuan klrganya… mngkin hanya ibu saya yg tidak tau… tapi saya bingung… setuju dg usulnya atau tidak…. pasangan saya sudah mapan… dan sudah teruji kesetiaannya… 😭😭😭”

 

kata2bmutiara2bcinta2bbeda2bagama

 

HAWA Team

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s