Apakah Kebiasaan Makan Buah dan Sayur Kamu Sudah Benar? Bagian 1

Halo Sahabat Hawa! Terdapat berbagai kebiasaan dalam mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran yang sering kita anut di tengah-tengah masyarakat kita. Kita mempercayai hal tersebut benar karena sering diterapkan oleh kebanyakan orang. Namun, tahukah kamu bahwa seringkali kebiasaan tersebut salah? Yuk simak beberapa kebiasaan makan atau minum buah dan sayur yang sering terjadi :

 

Kombinasi Susu dan Buah

Untuk meningkatkan rasa enak dari buah, seringkali kita mengkombinasikannya dengan susu, atau menjadikannya es buah. Ternyata hal tersebut kurang tepat Sahabat Hawa karena :

1

Jadi, yang benar adalah mengkonsumsi buah dan susu secara terpisah agar mendapatkan manfaat maksimal dari keduanya.

 

Makan Alpukat

Untuk mendapatkan sensasi makan alpukat yang maksimal, kita seringkali memakan alpukat dengan membelahnya di tengah-tengah menjadi dua bagian. Namun ternyata, hal itu tidak tepat karena :

2

Oleh karena itu, ikuti cara mengkonsumsi alpukat dengan benar ya.

 

Memakan Stroberi

Buah asam-asam segar yang satu ini sering mencuri perhatian siapapun untuk membelahnya menjadi dua kemudian memakannya. Sesekali ditambahkan gula saat makan agar dapat memberikan rasa manis yang menyenangkan. Namun, ternyata kebiasaan membelah stroberi menjadi dua bagian salah loh Sahabat Hawa :

3

 

Brokoli

Siapapun tidak akan membantah bahwa brokoli memiliki segudang manfaat. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa brokoli tidak terlalu nikmat untuk dikonsumsi. Nah, untuk mengatasi itu, seringkali brokoli akan direndam dan direbus untuk menutupi rasa pahitnya. Namun, sekali lagi, hal tersebut tidak tepat :

Nah, masih ada 3 kebiasaan makan sayur atau buah yang tidak tepat dan akan dibahas lebih lanjut. Jadi, tetap baca artikel bagian kedua ya Sahabat Hawa!

4

Hawa Team : Lidya Sihombing

Sumber : yukhidupsehat.com

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s