Dari Burger Lezat Sehat Sampai Es Krim Imut, Tempat Makan Rekomendasi Sahabat Hawa

 

The Republic of Burger

Seperti namanya, tempat satu ini harus kamu kunjungi kalau kamu ngaku sebagai pecinta burger. Tidak seperti gerai fastfood, burger yang disajikan disini dijamin akan bikin kamu kenyang dan puas! Selain menawarkan burger dengan porsi yang besar, The Republic of Burger juga menawarkan berbagai macam menu burger yang berbeda-bed. Dengan daging yang juicy dan juga keju meleleh yang sangat nikmat. Selain itu, mereka menggunakan bahan yang segar loh dan tanpa MSG!

12

The Republic of Burger juga menyajikan kentang goreng sebagai makanan pendamping burger kamu. Nah, Sahabat Hawa bisa memilih kamu mau waffle fries, curly fries, atau pompom fries. Menggiurkan bukan Sahabat Hawa? Seperti kata Sahabat Hawa yang satu ini nih

3

 

“Bagi pencinta burger, kamu pasti senang banget ke sini. Karena walaupun ini tanggal tua (banget), tapi kamu bakal tetap nyaman makan burger di sini. Burger yang dijal di sini macem-macem dan porsinya besar semua. Kalo mau ke sini, baiknya siapin uang 100-200 ribu ya Sahabat Hawa. Ini tempat yang perfect banget buat ngumpul sama temen-temen.” – Ari Sunia

 

 

North Pole Café

Jika Sahabat Hawa sedang mencari tempat untuk menghabiskan akhir minggu bersama, tempat ini dapat menjadi pilihan kamu. North Pole Café merupakan café yang menawarkan berbagai dessert yang tidak hanya enak namun bentuknya lucu-lucu. Terletak di tengah-tengah PIK dekat Sate Khas Senayan, café ini dilengkapi dengan interior yang imut! Tempat yang sangat cocok untuk kamu foto-foto bersama dengan teman ataupun pasanganmu. Menu andalan yang dimiliki café ini ialah Gelato, waffle, dan juga kopinya yang tidak kalah nikmat. Tidak hanya makanan manis kok, mereka juga menyajikanan makan gurih yang tidak kalah nikmatnya, seperti bitterballen yang menjadi salah satu favorit.

45

 

“North Pole Cafe! Datang ke sini, jangan hanya memesan es krim warna-warni aja. Sebagai restoran dessert yang menarik di Jakarta, tempat ini emang punya beragam sajian lain, seperti Ferrero Waffle Pop ini. Es krim vanilla yang dimakan bareng saus Ferrero, corn flakes pasti bikin hari mu makin manis. Jika kamu suka kombinasi gelato yang dingin, sauce yang manis dan waffle yang lembut dan hangat, menu ini cocok buat kamu! Harganya Rp 42.500. Menu lain yang bisa kamu coba adalah Choco Ferroro yang harganya 35.000/scoop.” – Apriyanti W

 

 

HAWA Team: Auli Cinantya / Nolla F.

Gambar: The Republic of Burger Official Instagram dan @celineveronicaa @feisien

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s