Bebaskan Anak Sahabat Hawa Dari Gigitan Nyamuk Ganas, Dengan Minyak Telon Berbahan Alami!

Melindungi anak dari segala macam bentuk penyakit adalah menjadi prioritas dari seorang Ibu. Namun sekarang memberi asupan dan gizi yang sehat saja kelihatannya masih belum cukup loh Sahabat Hawa, untuk menjaga sang buah hati dari wabah penyakit yang ada.

Terlebih kalau sudah bicara tentang wabah penyakit Demam Berdarah. Wabah penyakit yang dulu mungkin sering dikenal sebagai penyakit musiman, sekarang nampaknya bisa terjadi kapan saja loh. Pasalnya perubahan cuaca yang ekstrim yang akhir-akhir ini sering terjadi, menyebakan wabah penyakit ini jadi tidak mengenal musim lagi.

Hal ini juga yang menyebabkan semakin merebaknya berbagai macam penyakit berbahaya yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti ini di Indonesia. Dari survey yang didapat oleh Kementerian Kesehatan jumlah penderita DBD di Indonesia pada bulan Januari sampai Februari sebanyak 13. 219. Belum lagi korban meninggal mencapai 137 orang. Sedangkan di Jakarta sendiri bulan Januari sampai Maret 2016 terdapat 4.936 kasus DBD.

pic 1

 

Melihat fenomena ini pun, Minyak Telon My Baby, sebagai salah satu market leader di Indonesia menggalakkan sebuah pesan sosial, yaitu #MyBabyLindungiBuahHati. Lewat inovasi terbarunya, yaitu My Baby Minyak Telon Plus dan My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection, yang siap untuk memberikan solusi terbaik dalam pencegahan preventif kepada anak.

Yang “Plus” dari minyak telon My Baby adalah terletak di kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, mulai dari kandungan citranella oil atau minyak sereh yang merupakan bahan alami pengusir nyamuk. Juga ada kandungan chamomile oil yang dapat mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.

pic 2

 

Selain itu campuran bahan alami minyak sereh (Citronella oil) dan minyak sereh wangi (Lemongrass Oil) yang ada di dalam My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection. Dapat memberikan efek perlindungan pada kulit dari gigitan nyamuk sampai 8 jam lamanya loh Sahabat Hawa.

pic 3

 

Karena kandungan dan khasiat ini juga yang membuat ibu sekaligus artis cantik Zaskia Adya Mecca, memilih My Baby Minyak Telon Plus sebagai produk yang terpercaya untuk melindungi buah hatinya dari berbagai serangan gigitan nyamuk yang ada.

pic 4

 

HAWA Team: Dinda A.

Gambar: Google Search dan Twitter My Baby (@MyBabyID)

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s