Siap Berlebaran Dengan Busana Muslim Cantik Dari Deden Siswanto, Sofie, dan Ali Charisma

Masih banyak cerita tersisa dari acara Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2016. Salah satu yang menarik untuk dibahas yaitu dirilisnya 2 label busana muslim terbaru dari Argo Apparel Group yang digawangi oleh Deden Siswanto, Sofie, dan juga Ali Charisma. 2 label baju muslim tersebut adalah Run Thing dan I.Sha.

1

 

Meski keduanya sama-sama menawarkan busana muslim ready to wear atau siap pakai, RunThing dan I.Sha memiliki konsep, karakter desain, serta target pasar yang saling bertolak belakang.

Label busana muslim Run Thing merupakan hasil karya serta kreativitas dari desainer ternama dan berbakat Ali Charisma. Label busana yang mengusung konsep eco-fashion ini, dibuat untuk wanita elegan cinta akan lingkungan yang selalu ingin tampil stylish dan profesional.

2

 

Run Thing menyasar perempuan mapan dan modern yang sophisticated dan tetap mementingkan kenyamanan dalam berpakaian. Oleh karenanya, siluet dan cutting yang diaplikasikan lebih sederhana dengan pilihan warna netral yang down to earth. Cocok sekali kalau digunakan saat perayaan hari raya Lebaran.

3

 

Di sisi lain, label busana muslim I.Sha milik desainer ternama, Sofie, menawarkan gaya segar dengan etnik kasual serta gaya mix and match yang tidak terbatas. Karakter busana muslim dari I.sha cenderung lebih playful dengan permainan tabrak warna dan motif karena label busana ini memang ditujukan untuk perempuan yang lebih muda. Hari rayamu dipastikan akan lebih terasa lebih semarak jika menggunakan koleksi busana muslim I.Sha nih Sahabat Hawa.

45

 

 

Menurut Deden Siswanto sebagai Art Director di MUFFEST 2016, 2 label busana muslim ini memiliki keunikan masing-masing, yang apabila digabungkan hasilnya tentu akan menjadi beda dari yang lain dan lebih istimewa.

6

 

Dalam proses kreatifnya, ketiga desainer yang memiliki karakter desain berbeda ini mengaku tidak menemukan kesulitan saat bekerjasama untuk menciptakan koleksi yang diinginkan.

7

 

Pada akhirnya, kolaborasi kedua label busana muslim ini memang menghasilkan karya yang patut diacungi jempol dan layak mendapat perhatian. Kolaborasi ini tidak hanya unik dan istimewa saja, namun juga menampilkan busana yang elegan dan tetap terlihat profesional.

Apakah Sahabat Hawa sudah menyiapkan busana muslim yang akan dikenakan saat Lebaran?

 

HAWA Team: Nolla F.

Gambar: MUFFEST doc.

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s