Tempat Makan Siang Favoritnya Sahabat Hawa

Jam makan siang merupakan salah satu waktu yang ditunggu-tunggu bukan? Tetapi terkadang kita pasti bingung kan mau makan makanan apa, makan dimana? Nah untuk kamu yang masih bingung, baca terus deh tempat makan siang rekomendasi dari Sahabat Hawa ini.

 

Rumah Makan Padang

Banyak yang menjadikan rumah makan Padang sebagai salah satu tempat makanan favorit bukan? Selain cita rasa yang terjamin, pilihan menu yang banyak, porsi yang besar, dan yang terpenting adalah harga yang terjangkau. Tak heran, rumah makan Padang diberbagai tempat terlihat sangat penuh ketika waktu makan siang, seperti Sahabat Hawa yang satu ini “Rumah Makan Padang menu makan nya nasi sayur sambal plus telur dadarnya.. beuh enak bgt..”- Istiqomah Nurul

1

 

Pizza Hut

Bosan dengan makanan Indonesia? Atau malas untuk pergi keluar mencari makanan? Delivery merupakan salah satu pilihan tepat untuk kamu, dan kebanyakan tempat makan yang menyediakan jasa antar adalah fastfood seperti pizza dan lainnya. Mengapa Pizza Hut menjadi favorit Sahabat Hawa? yuk kita lihat alasannya yang satu ini “Suka deh makan Siang di PH secara makanannya enakk , estimon cheesenya, lasagna, salad, hmm yummy….. trus wifi nya cepat , browsing sama estimon cepat selesai, trus bisa dapat voucher juga kalau ngisi testimony diweb nya… duh apalagi kalo makan Siang nya ditraktir sahabat..hehehe…#lunchbreak”- Cana Rifiza Rahmawani Saragih.

 

Warung Bakso

Dari mulai gerobak hingga ditempat khusus, pasti warung yang satu ini diserbu banyak orang. Rasa gurih dan aroma yang bisa membuat kamu lapar inilah yang menjadi alasannya, selain itu hampir semua harga bakso itu terjangkau, jadi tidak heran bisa menjadi favorit banyak orang.

2

 

Warung Soto

Menu yang segar untuk disantap disiang hari ini pun menjadi salah satu tujuan makan siang favoritnya Sahabat Hawa loh! Ini salah satu tempat rekomendasi dari Sahabat Hawa nih “kalau makan siang gitu paling suka makan soto ayam pinggiran dekat kantor suka banget sama soto di tempat ini, kuahnya kental banget bumbunya benar2 meresap plus sambalnya yang bikin lidah puas ukuran nya juga pas buat di perut seporsi cuma Rp. 12000 udah sama nasi kalau mau makan disini tuh harus ngantri sekitar 30-45 menit karena emang ngantri buka dari jam 8 pagi sampe jam 2 siang aja cobain deh nggak bakalan nyesel makan siang pakai menu soto ayam ceker di tepat ini di daerah Pasar Tebet Ramayana Jakarta Selatan di coba ya sahabat Hawa” – Yngwie Stephany L

 

Ichiban Sushi

Terkadang pada waktu makan siang kita menginginkan makanan yang berbeda bukan? Nah sushi biasanya menjadi pilihan Sahabat Hawa nih, karena terbuat dari nasi, pastinya akan membuat perut kenyang, seperti Sahabat Hawa yang satu ini “Yang mau coba masakan jepang sesuai lidah orang indonesia, bisa main kesini. Tempat makan favorit saya, teman – teman kantor dan keluarga, khususnya kalau lagi mumet sama rutinitas dan kerjaan Kantor. Menu andalan di sini adalah sushi dan ramen, dengan harga terjangkau tentu. Kami paling suka spicy ramen dan fish roll. Spicy ramen dibuat dari mie ramen pilihan ditambah irisan daging sapi, naruto, rumput laut, jagung manis dan beberapa bahan lainnya, yang membuat pedas hidangan ini adalah sambal khusus yang dicampur daging cincang. Kamu bisa pilih kuah soyu, curry atau milk dengan level kepedasan sampai dengan 7. Hmm, yummy and spicy. Cocok untuk #lunchbreak”-Diah Pitaloka

3

 

HAWA Team: Krisna Chandra P.W./Nolla F

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

2Curahan-Hati_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

2 pemikiran pada “Tempat Makan Siang Favoritnya Sahabat Hawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s