Kata Gabriella Amadhea: 5 Barang Wajib Yang Harus Dibawa di Dalam Pouch Selama Puasa

Tujuan utama sebenarnya membawa makeup ini selama puasa adalah, supaya kamu tetap tampil fresh seharian penuh. Mulai dari pagi, siang sampai menjelang malam saat acara buka puasa bersama nanti. Berikut barang-barang yang menurutku, sebaiknya ada di pouch makeup-mu selama bulan puasa.

 

Face Mist

Siang-siang memang paling enak apabila menggunakan hydrating toner alias face mist, supaya wajah

kembali fresh. Hindari face mist yang mengandung terlalu banyak hyaluronic acid, karena cenderung membuat kulit terasa lengket. Kamu bisa coba face mist: Crème Simon Brightening Detox Toner Mist.

pic 1

 

Lip Balm 

Menurutku perubahan terbesar di saat bulan puasa itu, akan terlihat di area sekitar bibir. Soalnya kulit bibir yang sangan rentan, jadi membuatnya gampang kering dan bahkan mudah sekali untuk pecah-pecah. Nah kalau sudah seperti ini, senjata paling jitu ya dengan menggunaka lip balm. Bukan dengan menjilat bibir ya! Gunakan Ointment seperti Vaseline Petroleum Jelly. Yang juga bisa berfungsi ganda digunakan untuk saat kulit terasa kering karena cuaca panas.

pic 2

 

Kertas Minyak

Kertas minyak ini sangat berguna untuk menghindari wajah terlihat lepek dan kusam nih Sahabat Hawa. Jadi, jangan sampai di buka puasa bersama dengan kantor nanti, wajah terlihat lepek dan kusam ya! Kertas minyak juga penting untuk kamu yang sering touch up bedak di siang hari. Kamu bisa menggunakan,

Clean & Clear Oil Control Film.

pic 3

 

Lipstik Warna Cerah

Lipstick warna cerah tidak akan pernah fail membuat wajah terlihat menjadi segar seketika. Tipikalnya perempuan banyak yang akan memilih lipstick warna merah. Tapi menurutku warna fuchsia juga bisa menjadi pilihan warna yang bagus! Warnanya fun dan efeknya tetap membuat wajah effortlessly cerah. Kamu bisa coba: Urban Decay Matte Revolution Lipstick (Menace).

pic 4

Parfum

Karena badan yang wangi, secara otomatis akan membuat kita jadi lebih percaya diri. Apalagi saat sedang kumpul-kumpul bersama teman-teman nanti. Senjatanya adalah sedia Eau de Parfum yang aromanya sesuai dengan favorit kamu. Untuk kamu yang suka aroma parfun yang soft. Kamu bisa mencoba parfum Aigner Debut, yang aromanya creamy dan feminin.

pic 5

 

Semoga tips-tips di atas bisa membantu Sahabat Hawa agar selalu tampil fresh selama puasa nanti.

 

Love,

Gabriella Amadhea

@ gabriellamadhea 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

5Hawa Share Friends

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s