Persiapkan Hati, Persiapkan Juga Kesehatan Fisik dan Kulit Saat Puasa Nanti Ya Sahabat Hawa!

Memasuki bulan Ramadahan yang sebentar lagi akan datang, pastinya banyak hal yang harus kita persiapkan terlebih dahulu. Baik mulai dari persiapan mental sampai persiapan fisik, semua perlu disiapkan sebaik mungkin agar nanti saat melakukan ibadah bulan Ramadhan mereka yang melaksanakannya dapat melakukan ibadah sebaik mungkin.

 

Tahukah Sahabat Hawa bahwa saat puasa nanti tubuh kita akan berisiko kehilangan cairan lebih dari ½ Liter setiap harinya? Dengan kondisi kadar asupan cairan yang rendah saat puasa nanti, maka sadar atau tidak, kulit akan berisiko menjadi lebih kering loh Sahabat Hawa. Dan bahayanya kalau kulit kering ini terus dibiarkan akan menyebabkan iritasi pada kulit, dan berbagai macam masalah kulit lainnya.

 

Melihat hal ini juga yang membuat Vaseline menyelenggarakan acara Mungguhan Vaseline yang diadakan di Plaza Indonesia, Kamis (26/5/2016). Lewat kampanye Vaseline yang bertajuk #Vaseline5Waktu #ByeKulitKering; yang intinya mengajak perempuan Indonesia untuk juga mempersiapkan dan memperhatikan soal kesehatan kulit, dan mempersiapkan agar kulit tidak ikut puasa dengan sesering mungkin menggunakan body lotion.

pic 1

 

Pesan ini juga nampaknya di dukung oleh dr. Melyawati Hermawan, SpKK selaku dokter spesialis kulit, yang menyampaikan bahwa dengan rangkaian kebiasaan seperti: menghindari paparan sinar matahari secara lansgung, minum 8 gelas air mineral saat sahur dan berbuka, juga sesering mungkin

mengunakan body lotion untuk selalu menjaga kelembaban kulit, seperti dengan Vaseline.

 

Hal tersebut juga nampaknya di setujui nih sama penyanyi jazz kondang dari Indonesia, Andien Aisyah, yang tidak lupa untuk memastikan asupan cairan pada tubuhnya saat sahur dan buka sudah tercukupi, juga untuk kesehariannya, dia mengakui “menggunakan Vaseline setidaknya 5 kali sehari untuk menghindari kulit kering,” ujar Andien.

pic 2

 

Dalam kampanyenya ini juga Vaseline sekaligus memperkenalkan kepada media dan masyarakat mengenai rangkaian produk baru dari Vaseline. Yang pertama ada Body Lotion Intensive Care “Aloe Soothe” dan berikutnya ada Body Lotion Intensive Care “Advanced Streght”.

pic 3

Dengan kata lain brand Vaseline yang saat ini sudah berdiri selama 140 tahun, senantiasa selalu siap untuk menjaga kelembaban kulit perempuan Indonesia di bulan puasa nanti. Jadi sekarang Sahabat Hawa sudah bisa nih ucapkan selamat tinggal kepada kulit keringnya ya!

 

HAWA Team: Dinda A.

Gambar: Google Search dan Instagram Vaseline Indoneisa (@vaselineid)

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

5Hawa Share Friends

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s