Novel O: Ketika Monyet Jatuh Cinta Pada Kaisar Dangdut

Ketika melihat cover dan judulnya, banyak orang bertanya-tanya dengan novel ini. Cover-nya menggambarkan seekor monyet dengan huruf “O” sebagai judul. Ditambah dengan blurb novel ini yang bertuliskan “Tentang seekor monyet yang ingin menikah dengan Kaisar Dangdut.”. Terdengan sangat absurd, sebenarnya apa hubungan antara keduanya?

O2

Kepiawaian Eka Kurniawan dalam meramu cerita tentang potret sosial memang tidak perlu diragukan lagi. Berawal dari kisah sederhana tentang dua ekor monyet bernama Entang Kosasih dan O yang sangat ingin menjadi manusia, kamu diajak menikmati kisah tiap karakter yang kuat karena terasa begitu hidup dengan ironi hidup masing-masing. Walaupun hidup mereka dipisah, mereka tetap bisa berdiri sendiri. Alur dan sudut pandangnya loncat-loncat namun tidak mengurangi keasyikan dari membaca novel ini.

O3

Sepertinya sudah menjadi ciri khas Eka mendeskripsikan banyak karakter dengan nama-nama dan sifat yang unik. Semuanya kuat, semuanya punya cerita masing-masing. Ada yang membuat kamu meringis, jijik, geram, bahkan benci, namun tidak sedikit pula yang membuat kamu kasihan, berempati, menertawakan, pun mencintai. Ah, siap-siap perasaanmu diaduk-aduk oleh sang penulis!

Apa yang kemudian terjadi pada kisah cinta O dan Entang Kosasih, apakah akhirnya mereka benar-benar menikah? Apakah benar Entang Kosasih telah menjelma menjadi manusia–seperti keinginan dan keyakinannya? Apakah O juga bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi manusia seperti kekasihnya yang telah menjelma menjadi Kaisar Dangdut? Duh, daripada makin penasaran langsung aja baca novel “O” karya Eka Kurniawan ya Sahabat Hawa.

 

HAWA Team : Liza Anggraini

Gamvar          : Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

5Hawa-Crush_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s