Rambut Mulai Menipis dan Rontok Berlebihan? Cek Penyebab dan Pencegahannya Disini!

Tahukah Sahabat Hawa, bahwa sekitar 70% perempuan di dunia termasuk Indonesia mengalami kerontokan yang berujung pada penipisan rambut! Hampir setengah hal tersebut dipicu oleh masalah ketidakstabilan hormon dan gangguan stress loh! Jangan salah, hal ini tidak terjadi pada perempuan yang sudah berumur 30 tahun ke atas saja. Kamu yang masih remaja juga dapat terancam penipisan rambut! Untuk mencegahnya yuk ketahui apa sih penyebab penipisan rambut disini!

 

Gaya Rambut

Kalau kamu sering mengganti warna rambut atau mengikat ramut terlalu kencang, hal ini akan membuat rambutmu menjadi lebih rapuh dan mudah rontok

 

Diet

Jangan melakukan diet yang sembarangan karena hal ini juga berpengaruh pada kesehatan rambutmu! Misalnya, ketika kamu kehilangan 7.5kg dalam waktu yang singkat maka akan ada kemungkinan kamu akan mengalami kerontokan 3-6 bulan setelahnya.

 

Stress

Stres fisik atau emosional yang ekstrim dapat menyebabkan kerontokan setengah samapi tiga perempat dari jumlah rambutmu loh Sahabat Hawa, dan terkadang stressmenjadi pemicu utama kebanyakan orang yang mengalami kerontokan .

 

Untuk merawat rambut yang mulai menipis dan rontok berlebihan, gunakan shampoo yang mengandung nutrisi yang dapat mencegah kerontokan. Kerastase sebagai salah satu produk kecantikan yang terkenal akan perawatan rambutnya baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru, Densifique Cure Femme, dengan menggabungkan Glycan Complex, Stemoxydine® 5%, dan pentekstur polimer serum ini mampu memberikan efek diameter rambut yang lebih besar dan merawat kekuatan folikel rambut untuk hasil rambut lebih tebal dan lebat secara maksimal.

1

 

Namun perawatan hanya dengan Shampoo tidak cukup loh Sahabat Hawa, jika kamu ingin hasil yang lebih maksimal kamu harus coba rangkaian lain yang dihadirkan oleh brand yang berasal dari Paris ini. Kérastase juga menghadirkan Fondant Densité yaitu Conditioner yang dapat digunakan sebagai ritual pencegahan penipisan rambut sehari-hari untuk perempuan, terdapat juga Densifique Femme Cure (serum), Bain Densité (shampo), Masque Densité (hair mask), dan Mousse Densimorphose yang berfungsi sebagai Mousse untuk memberikan efek rambut lebih tebal pada saat penataan.

Penggunaan produk ini juga sangat mudah, dimulai dari pencucian rambut menggunakan Bain Densité, dilanjutkan dengan penggunaan Fondant Densité, dan Masque Densité satu kali seminggu, lalu pemakaian serum Densifique Femme Cure dan pengaplikasian Mousse Densimorphose untuk penataan

234

 

Oh ya, kamu juga bisa berkonsultasi mengenai masalah rambutmu di salon Kerastase yang ada di kotamu! Saat ini sudah terdapat 140 salon Kérastase di 18 kota seluruh Indonesia dengan dilengkapi ambassador dan terapis yang telah menjalani pelatihan khusus.

 

HAWA Team: Auli Cinantya

Gambar: L’OREAL doc.

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s