Seri Terakhir Supernova: Intelegensi Embun Pagi

Seri novel Supernova karya Dee Lestari memang sukses membuat para pecinta novel di Indonesia tergila-gila. Apakah kamu salah satunya Sahabat Hawa? Buku terakhir koleksi Supernova, Intelegensi Embun Pagi menjadi best seller yang banyak diburu. Sebenarnya, apa sih yang membuat novel ini spesial?

Gambar2

 

Berbeda dengan cover Supernova lainnya yang gelap, Intelegensi Embun Pagi hadir dengan cover berwarna silver yang berkilauan. Ternyata, warna tersebut menggambarkan sebuah tokoh baru, yang sebelumnya hanya hadir sebagai “intro” atau “teaser” awal saja, dan tokoh baru itu punya kaitan dengan warna mutiara. Dari deskripsinya saja sudah buat kita penasaran dengan karakter tokoh baru ini. Untuk latar tempat, masih menggunakan setting di Indonesia. Buat kamu yang sudah membaca seri sebelumnya, tentunya tahu dong dengan Elektra Pop, rumah Dimas dan Reuben, rumah Zarah di Batu Luhur? Nah ketiga tempat itu hadir lagi di Intelegensi Embun Pagi.

Gambar3

Intelegensi Embun Pagi mengajarkan pembacanya untuk tidak menilai orang lain dari cover-nya saja. Yang mengejutkan ternyata tokoh yang selama ini baik, menyimpan sisi gelapnya. Tokoh-tokoh sebelumnya juga ikut muncul lagi, seperti Bodhi, Liong dan Kell. Kenapa mereka bisa muncul lagi? Temukan jawaban dari rasa penasaranmu di novel Intelegensi Embun Pagi.

 

HAWA Team: Liza Anggraini

Gambar: Google

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s