Kata Mira Damayanti: 3 Hal Andalan Untuk Tampilan Sempurna A la Mira Damayanti

Hai Sahabat Hawa, tidak terasa ya sebentar lagi kita akan berjumpa dengan Bulan Suci Ramadhan. Selain kita harus memperbanyak ibadah, silaturahmi juga jangan sampai putus. Pastinya akan banyak undangan untuk buka puasa bersama dengan teman-teman ataupun sanak saudara yang sudah lama tidak bertemu. Nah kalau Sahabat Hawa bingung bagaimana menciptakan tampilan yang sempurna, simak yuk lima gaya andalanku untuk membuat penampilan menjadi sempurna. Tetap modis dan juga cantik

 

Gaya Hijab

Sekarang sudah banyak hijab yang menawarkan berbagai macam gaya dan juga tutorial, namun untuk aku sendiri gaya hijab favorit untuk penampilan sehari-hari ialah hijab tanpa menggunakan jarum pentul. Tinggal dillit dan selesai! Dengan menggunakan hijab model pashmina yang berbahan katun dan viscose, penampilan akan terlihat lebih chic dan nyaman untuk kegiatan sehari-hari karena tidak panas.

1

 

Untuk penampilan formal, jlbab segi empat yang berbahan satin menjadi andalanku. Memang akan lebih susah dibentuk dan membutuhkan jarum pentul yang tidak sedikit, namun bahannya mengkilap akan memberikan kesan glamor yang lebih mewah untuk penampilanmu Sahabat Hawa.

1a

 

Warna

Apakah Sahabat Hawa termasuk seseorang yang menggemari tren monokrom? Monochrome atau monokrom terdiri dari dua kata, mono yang berarti satu, chrome yang berarti warna. Berbagai busana yang ditampilkan, berupa model apapun, dengan warna hitam, putih, dan abu-abu. Tampilan monokrom ini akan memberikan kesan yang cool dibanding dengan pastel yang memberikan kesan manis dan cheerful.

Untuk warna, aku mempunyai pedoman yaitu maksimal 3 warna dalam 1 tampilan, seperti hitam, putih, dan abu-abu, ataupun putih, kuning, dan hijau. Memadukan berbagai macam warna di penampilanmu akan membuat penampilanmu lebih ceria, namun perlu diingat untuk tidak berlebihan ya Sahabat Hawa!

3

 

Aksesoris

Sahabat Hawa bisa memadupadankan penampilang dengan berbagai macam aksesoris agar tidak terlihat membosankan. Apakah Sahabat Hawa mempunyai aksesoris favorit? Untuk aku sendiri, aksesoris yang menjadi andalan adalah tas hitam dengan aksen kulit ular hitam putih di bagian luar. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat tas ini cocok dipakai untuk berbagai macam acara. Tidak lupa jam tangan berwarna emas. Untuk jam tangan ini bisa kamu pakai untuk sehari-hari maupun acara formal loh Sahabat Hawa!

4

 

Hanya karena kita memakai hijab, bukan berarti kita tidak bisa mengenakan kalung loh. Kalung dapat menjadi aksesoris tambahan agar penampilanmu tidak terlihat terlalu polos

5

6

 

Jangan lupa untuk memadupadankan aksesoris dengan keseluruhan penampilanmu ya Sahabat Hawa, seperti sepatu. Sepatu wedges hitam dengan aksen snakeskin hitam putih ini sangat cocok dengan tas hitamku. Wedges dapat menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan ke acara semi formal, haknya yang lebar tidak akan membuatmu gampang lelah jika kamu harus berdiri dalam waktu yang lama.

Kalau Sahabat Hawa sendiri, apa gaya andalanmu?

Cheers,

Mira Damayanti

@miradamayanti

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s