Sabtu Bersama Bapak Karya Adhitya Mulya

 

Sahabat Hawa sudah  menonton film Sabtu Bersama Bapak? Kalau belum, kamu bisa membaca novelnya terlebih dahulu. Novel karangan Adhitya Mulya ini berhasil dibuat filmnya, namun bukunya juga menyenangkan untuk dibaca. Buku dibuka dengan prolog di mana Pak Gunawan dan Bu Itje sedang menyiapkan rekaman pertama dari sekian banyak rekaman untuk dua anaknya, Satya dan Saka. Cerita langsung berlanjut ke sesaat setelah Pak Gunawan meninggal, Bu Itje pun memutarkan video pertama untuk anak-anaknya yang berisi pesan Pak Gunawan. Benang merah buku ini tentang bagaimana persiapan Pak Gunawan sebelum meninggal karena kanker untuk keluarganya : istri dan kedua anaknya, melalui rekaman – rekaman video yang selanjutnya ditonton tiap hari Sabtu oleh mereka.

Gambar2

 

Bab – bab yang di sajikan bergantian antara Satya – Saka – sedikit Ibu Itje. Tentang Satya, yang jadi suami pemarah tapi punya istri cantik dan sabar bernama Rissa. Tentang Saka yang sukses di awal usia 30 tahunnya tapi susah punya jodoh. Ibu Itje yang menyimpan rahasia nya sendirian, dalam – dalam. Atau tentang persoalan umum yang kadang terlewat dari kita. Kayaknya serius banget? Hmm, tidak juga lho. Meskipun agak roller coster juga dari yang agak ngejlebso sweet, mulai nangis, sampai ketawa. Poin terakhir, seorang Adhitya Mulya tentu saja tidak lepas dari komedi bukan? Catatan – catatan kaki yang tersebar aja udah bisa bikin senyum sendiri, apalagi dari obrolan teman sekantor Saka

Gambar3

Pesan-pesan Pak Gunawan yang diputarkan lewat video jadi warna khas buku ini yang ditulis dengan gaya Adhitya mulya yang berkesan ringan, bisa dihubungkan dengan diri kita dan banyak pesan tersembunyi tanpa ada rasa menggurui. Kelucuan Saka juga menghibur sekali. Selamat membaca!

HAWA Team: Liza Anggraini

Gambar: Google Search

 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s