Kata Ghina Aulia: 5 Beauty Hacks!

Halo Sahabat Hawa ♡

Kali ini aku mau sharing tentang Beauty Hacks. Beauty Hacks adalah tips-tips mengatasi masalah yang selama ini belum kita tahu atau terkadang tidak kita sadari seputar bidang kecantikan. Caranya mudah lho, kita hanya perlu memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitar kita. Berikut ini adalah TOP 5 Beauty Hacks untuk kalian :

 

Rambut Berminyak dengan Baby Powder

BEAUTY HACKS 1 FIX.jpg

 

Jika tidak sempat keramas di pagi hari biasanya rambut akan menjadi lepek dan berminyak, sedangkan penampilan tetap dituntut untuk maksimal. Untuk mengatasi hal itu, ada inovasi dry shampoo sebagai penyelamat ‘bad hair day‘ kamu. Namun jika tidak memiliki dry shampoo, jangan khawatir! Baby powder bisa menjadi solusi karena mampu menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala. Cukup taburkan sedikit di atas rambut, lalu gosok dan sebarkan dengan tangan. Ulangi hingga beberapa kali sampai warna putih bedak tidak terlihat. Voila!  Bebas rambut lepek deh!

 

Wangi Parfum Tahan Lama dengan Petroleum Jelly

beauty hacks 2 FIX.jpg

 

Ada banyak sekali manfaat dari Petroleum Jelly untuk kecantikan. Salah satunya adalah dapat membuat aroma parfum lebih tahan lama. Oleskan sedikit Petroleum Jelly di belakang pergelangan tangan, belakang telinga, tengkuk, dan lipatan siku sebelum menyemprotkan parfum favorit kamu. Hasilnya parfum akan menjadi wangi lebih lama dan tahan seharian.

 

Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

BEAUTY HACKS 3 FIX.jpg

 

Meskipun kini tersedia banyak perawatan spesialis untuk mencerahkan gigi, namun ternyata kita bisa lho memutihkan gigi tanpa menghabiskan uang yang banyak dengan memanfaatkan produk yang ada di rumah, yaitu baking soda. Baking soda adalah bahan abrasif ringan yang efektif melenyapkan noda di gigi karena teh, kopi, rokok, dll. Berikut cara pemakaiannya:

  • Campur 1 sdt baking soda dengan sedikit air lalu aduk hingga membentuk pasta.
  • Gunakan cotton bud untuk mengaplikasikan pasta tersebut ke tiap-tiap gigi. Pastikan tidak mengenai gusi.
  • Setelah mengolesi seluruh gigi dengan pasta, berkumurlah dengan air untuk menghilangkan sisa baking soda
  • Done! Kamu bisa lihat perubahan warna gigi kamu secara instan. Kamu bisa melakukannya tiap 2 minggu atau 1 bulan sekali.

 

Bulu Mata dengan Hair Dryer

BEAUTY HACKS 4 FIX.jpg

 

Jika selama ini kita mengandalkan mascara untuk membuat bulu mata terlihat lentik dan panjang, ternyata tanpa mascara pun kita bisa lho tampil memukau. Gunakan eyelash curler dan hair dryer sebagai cara praktis untuk membuat bulu mata lebih lentik dan tahan lama. Caranya adalah panaskan pelentik bulu mata menggunakan pengering rambut selama 20-30 detik, lalu aplikasikan Eyelash Curler seperti biasa. Mudah bukan?

 

Memutihkan Kulit dengan Lemon

BEAUTY HACKS 5 FIX

Lemon dapat digunakan untuk mencerahkan bagian tubuh seperti siku, lutut, dan underarm. Caranya adalah potong lemon menjadi dua bagian. Lalu gosokkan pada bagian tubuh selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air. Jangan lupa dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal yaa.

Nah itu adalah 5 Beauty Hacks yang aku rekomendasikan untuk kalian dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Semoga bermanfaat!

Love,

Ghina Aulia

@ghinaaulia

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

6

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s